Rizki Syafaruddin Mudik ke Medan Tanpa Nadya, Raut Wajah Bahas LDR Jadi Sorotan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki dan Ridho DA kompak mudik ke Medan tanpa sosok Nadya Mustika Rahayu. Rizki lantas menjelaskan kalau Nadya saat ini harus tinggal di Bandung demi menyelesaikan kuliahnya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin memutuskan mudik ke Medan. Pedangdut "D'Academy" itu pulang ke kampung halaman bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Lewat Instagram, Rizki sempat pamer keberadaannya di bandara. Ia dan Ridho kompak tampil kece memakai jeans dan jumper hitam.

Rizki maupun Ridho juga tak lupa memakai masker. Mereka cukup berhati-hati karena situasi akibat corona.

Rizki-Ridho Mudik

Sumber: Instagram

Begitu tiba di Medan, Rizki pamer kegiatan bersama keluarga besarnya. "Keluarga seutuhnya🌺❤️ I am came back," kata Rizki.

Menariknya, sosok Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri Rizki justru tak terlihat. Tak cuma saat keberangkatan, Nadya tak nampak saat Rizki dan Ridho sudah sampai di Medan.


Saat ditanya media, Rizki menjelaskan kalau ia dan Nadya memang sedang LDR. Ini karena Nadya harus menyelesaikan kuliahnya di Bandung.

"Lagi nggak ada, di Bandung. Lagi ujian. Dia dua minggu ujian katanya. Dia menyelesaikan skripsi, Iki juga padat di Jakarta," kata Rizki. "Nggak ada apa-apa. Lagi ujian, kuliah, biar menyelesaikan kuliahnya. Santai. Iki sering ke sana, berkomunikasi yang baik itu pasti. Kita sering berkabar juga."

Rizki menegaskan kalau ia berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab. "Paling menyemangati, fokus selesaikan kuliah dulu. Iki juga nggak mau ngebatasin," seru Rizki saat diwawancara "Cumicumi.com".

Sementara itu, Rizki dan Nadya sempat membahas soal konsep saling memaafkan bila berselisih paham. Namun sejauh ini Rizki dan Nadya masih baik-baik saja walau LDR.

"Saat ini nggak ada," seru Rizki. "Cuma ada sempat kesalahpahaman kecil, kayak 'Ya udah deh maaf' ," kata Nadya. "Jangan sampai berlarut-larut," kata Rizki. "Iya damai, kalaupun masalahnya besar tetap harus saling memaafkan dalam berumah tangga," kata Nadya. "Iya banyak wejangan, jangan satu panas, satunya panas. Terus kalau lagi konflik jangan sampai masalahnya keluar dari kamar, masalahnya diberesin," seru Rizki.

Namun netter masih terus sinis dan curiga kalau Rizki masih suntuk. "Klo diliat expresi. Kekx lg berantem sih," kata netter. "KALO elu pisah rumah atau apalah ama bini lo .jangan Bawa2 kak lestii ..dan jangan komentar yg nggak2 ttg LESLAR ..disini kak lesti nggak pernah ikut campur urusan lo. ..jadi jangan bawa2 kak lesti," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts