Heboh Netizen Ngaku Ibu Kandung Yang Dicampakkan Nadya Istri Rizki DA
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Seorang netizen mendadak membuat heboh jagat maya setelah mengaku bahwa dirinya adalah ibu kandung Nadya Mustika Rahayu yang kini menjadi istri Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Jagat dunia maya baru-baru ini dibuat heboh dengan postingan akun Facebook milik Ipah Saripah. Dalam unggahannya tersebut, Ipah tiba-tiba saja membagikan potret pernikahan Rizki Syafaruddin dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Melalui ulasannya, Ipah Saripah menerangkan bahwa ia adalah ibu kandung Nadya yang selama ini dicampakkan oleh anaknya. Ia bahkan mengungkapkan jika Nadya Mustika tak mengundang dirinya ke acara pernikahan.

"Walaupun tersembunyi suatu saat pasti akan terbongkar walaupun di rahasiakan ini anak anak ku semuanya biar pada tau," tulis Ipah Saripah. "Nadya itu anak ku, aku diem bukan GK berani tapi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adikmu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi cuman minta doanya aja, padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarga by masih ada."


Setelah membuat pengakuan tersebut, Ipah Saripah lantas berharap agar Nadya segera dibukakan pintu hatinya. Sehingga Nadya tak lagi merasa gengsi untuk mengakui keadaan keluarganya.

"Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran, harta benda GK perlu GK bakalan bisa dibawa mati. Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu. Jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya," lanjut Ipah Saripah. “GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di ipah Saripah.”

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan pesinetron kolosal Afdhal Yusman juga turut menorehkan komentarnya di sana.

"Nah loh...," tulis Afdhal yang langsung ramai ditanggapi netter. Sementara itu, netizen yang lain juga mengaku tak menyangka soal kabar ibu kandung yang telantarkan oleh Nadya tersebut.

"Hahaha dasar nadya nadya pulang tu mak lo nyariin," tulis seorang netter. "Apakah ini yang dinamakan sepertiga malam? Jangan2 belum ada jawaban tp sudah memutuskan," sahut netter yang lain. "Malin kundang millenial?" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru