Sheila Marcia dan Suami Kompak Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi, Si Putri Sulung Auto Girang
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Diketahui Sheila Marcia kini hamil anak pertama Dimas Akira. Jenis kelamin sang calon buah hati ini terungkap dalam vlog yang dibagikan Sheila pada 11 Agustus lalu.

WowKeren - Sheila Marcia dan sang suami, Dimas Akira tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada 20 Februari lalu.

Lewat video YouTube yang dibagikan pada Selasa (11/8), Sheila dan Dimas mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Dalam video, ada putri sulung Sheila dan Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang bermain whisper challenge bersama mereka.

Sheila memberitahu jenis kelamin calon buah hatinya saat permainan tersebut berlangsung. "Adik Ticia cowok," kata Sheila pada sang putri. Kabar tersebut disambut girang oleh Leticia.

"It'a baby boy!" seru Sheila yang diikuti tepuk tangan dari Dimas dan Leticia. "Jadi inti game ini adalah gender reveal," timpal Dimas.


Sheila mengaku awalnya ingin memberi kejutan pada Dimas soal jenis kelamin sang calon buah hati. Hanya saja keinginan tersebut gagal karena Dimas sudah tahu saat menemani Sheila cek USG. Alhasil, pengumuman jenis kelamin calon buah hatinya tersebut ditujukan pada Leticia.

"Jadi sebenarnya aku mau ngelakuin ini (gender reveal) untuk Dimas, tapi karena kemarin ultrasound USG, dia nggak sabar, jadi yaudah (sudah tahu), jadi anaknya deh yang di-surprise-in," kata Sheila pada Leticia. "90 persen cowok, kata dokter," sambung Sheila.

Vlog Sheila bersama Dimas dan Leticia tersebut langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet. Tak hanya mengucap selamat, netizen juga memuji paras Sheila yang makin cantik saat hamil.

"Sheila skrg lbih cantik lbih fresh wajahxa smoga langgeng sampai kakek nnk amin," tulis akun @putri***. "Sekarang badane gemuk rambutnya cantik.pokok skrg makmur n hidup bahagia ber sm anak suami," sambung akun @etik***. "Mba Sheila makin cantik dan lebih segeeran+ceria sehat slalu y MB SM kluarga nya," imbuh akun @gonyel***. "Makin seru nih ada anak cowok, diberkati sampai lahirnya," seru akun @reynard***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait