Salmafina Balas Menohok Sang Pacar Diledek Bule Tua, Singgung Masa Lalu Tanda Belum Move On?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa tak tinggal diam saat ada netizen yang nyinyir pada sang pacar bule, Tony Carnevale. Ia memberi pernyataan mengejutkan saat membandingkan pria mapan dan masih muda.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa makin serius menjalin asmara dengan sang kekasih bule, Tony Carnevale. Bahkan Salma pun telah mengenalkan sang pujaan hati pada kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Baru-baru ini saat Salma berulang tahun ke-21, Tony memberikan kado berupa buket uang.

Kebahagiaan Salma merayakan ulang tahun bersama keluarga dan Tony rupanya masih diusik dengan komentar nyinyir dari netizen. Dalam salah satu postingan Salma, ada netizen yang menyebut Tony adalah bule tua. "Cowoknya bule tapi bule tua," kata netizen.

Tak diam saja mendapati komentar nyinyir tersebut, Salma langsung membalas dengan pernyataan menohok. Mantan istri dari Taqy Malik ini berkaca pada pengalamannya sehingga ogah menjalin hubungan dengan pria berusia muda yang tujuan hidupnya belum jelas. Ia juga balik menyindir netizen nyinyir tersebut.

"Ih malu banget jadi masnya, saya mah nggak mau yang muda, nggak punya duit sama nggak jelas tujuan hidupnya! Pengalaman aja sih makanya nggak mau yang muda. Kesian banget nyinyir doang!" balas Salma.


Salmafina Khairunnisa

Instagram

Balasan Salma langsung ramai menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip pada Sabtu (15/8). Namun beberapa netizen malah menyebut Salma belum move on dari Taqy karena menyangkutpautkan dengan masa lalu.

"Tapi kaya Akan ilmu agama mbak yg lalu itu,,,tujuan hidup manusia kan dah jelas semua pasti sukses di kehidupan selnjutnya setelah dunia,,,," tulis akun @rii***. "Haha kasian banget mbanya masih aja bahas masa lalu, apalagi yang masa lalu sekarang udah jadi pengusaha sukses tambah panas kayanya," sambung akun @izza***. "Misalnya dia blg gitu arahnya ke taqy, faktanya skrg taqy jauh lbh sukses dr sebelum mreka nikah," seru akun @pis***.

"Itu pengalaman dia krna dulu udh pernah sama yg muda. Bukan berarti yg muda begitu smua. Jdi kompor emanh enak yaa panasss," imbuh akun @real***. "Padahal netizen nya gak ada bahas masalalu tp balasannya mengarah ke masalalu hmmm belom move on bilang karyawan.." tulis akun @annisa***. "Komentar Alma keliatan, dia belum berdamai dengan masa lalu...... " tulis akun @r.no***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts