Diserang Fans Lesti-Billar, Calon Mantu Iis Dahlia Sentil Drama Hingga Gandeng Pengacara
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar,Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Dicibir fans Leslar, Lutfi Agizal yang merupakan kekasih dari putri Iis Dahlia ini kembali mengungkap postingan soal drama di sosial media dan ngode akan membahas hal penting bersama pengacara Indra Tarigan.

WowKeren - Kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal, terus dinyinyiri netizen. Calon menantu dari Iis Dahlia itu rupanya dituding menyindir kemesraan Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Lutfi sempat membahas teori pacaran pansos demi mendapatkan uang. Meski tak menyebut nama, Lutfi dicurigai menyindir Lesti-Billar hingga sempat dituduh menyindir ayah Lesti, Endang Mulyana.

Lutfi pun kemudian mengunggah video teaser di YouTube dan mengisyaratkan akan membahas sesuatu. Fans Lesti-Billar alias Leslar kemudian meramaikan kolom komentar hingga video Lutfi jadi banjir dislike.

Teori Lutfi Agizal

Postingan Strategi Mempertahankan Viral

Pacar dari putri Iis Dahlia ini rupanya kembali buka suara. Ia tampak membahas strategi viral dan memamerkan tagar drama.

"Strategi mempertahankan viral," seru pria bergelar Sarjana Psikologi ini. "Instagram Bots dirancang untuk membantumu, memberikan like, komentar dan follow akun secara otomatis. #drama."


Bukan cuma itu, Lutfi menjanjikan agar segera merilis vlog analisa dalam beberapa hari kedepan. Ia juga sempat mengunggah video bersama pengacara yang kerap menangani kasus artis, Indra Tarigan.

"Halo guys, selamat sore. Ketemu sama adik gua," kata Indra Tarigan. "Kita bakal buat konten apa nih bang, siap-siap ya bang," kata Lutfi. "Ya konten edukasi aja kan, yang bermanfaat buat orang banyak," kata Indra.

"Supaya orang nggak asal bicara. Iya kan bang," kata Lutfi. "Oh gitu ya," kata Indra. "Iya. Kalau orang bicara asal, nanti orang jadi asal-asalan," seru Lutfi. "Oh gitu, oke siap-siap," balas Indra.

Tak cuma itu, Indra juga sempat pamer pertemuannya dengan Lutfi. Indra membahas soal perdamaian.

"Berdamai dengan hati dan pikiran.,semua akan indah dan semua akan dapat bagian masing-masing," kata Indra. Di kolom komentar, Lutfi ikut memberikan dukungan atas postingan Indra tersebut.

Sementara itu, kakak dari Lesty, Beni, sempat pula membahas tentang pentingnya mengedepankan adab dalam menyampaikan informasi. "Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang sakit karena perkataanmu," saran Beni seolah ingin membela Lesty yang kerap disindir banyak pihak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts