Bastian Ngaku Jomblo, Shafa Harris Benarkan Hubungan Asmaranya Telah Kandas?
Instagram/shafaharris
Selebriti

Setelah Bastian Bintang mengumumkan bahwa ia telah kembali berstatus jomblo, kini postingan Shafa Harris yang sebelumnya diketahui sebagai kekasihnya menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Bastian Steel (Bastian Bintang) mengejutkan publik dengan unggahan Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Bintang mengumumkan bahwa saat ini ia telah berstatus jomblo.

Sementara itu, postingan Shafa Harris yang sebelumnya diketahui menjadi pacar Bastian juga ikut menjadi sorotan. Dalam unggahan Instagram Story-nya, putri Sarita Abdul Mukti ini terlihat membagikan ulang postingan dari akun Instagram @missguided.

Bastian Ngaku Jomblo, Shafa Harris Benarkan Hubungan Asmaranya Telah Kandas?

Instagram Story

Yang mana dalam potret tersebut memperlihatkan tato bertuliskan "Not Yours". Hingga kemudian postingan Shafa ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.


Banyak netter kemudian berspekulasi bahwa postingan Shafa tersebut adalah balasan dari unggahan status Bastian yang mengaku jomblo. Shafa seolah membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan personil Coboy Junior itu telah kandas.

"Alay bgt dah, perlu banget org2 tau gimana perasaan lorang," tulis seorang netter. "Bocah2 skg putus curhatnya di sosmed," sahut netter yang lain. "Aduh anak kecil klw putus heboh deh dunia persosmetan," timpal nettewr yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Shafa sempat mengungkapkan bagaimana sosok Bastian begitu memiliki peran penting dalam hidupnya. Hal itu diungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Orami Indonesia lewat channel YouTube mereka, gadis 17 tahun ini buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Bastian.

Dalam kesempatan itu, Shafa mengaku bahwa Bastian adalah sosok cowok yang paling lama berhubungan dengannya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Bastian adalah cowok yang paling mengerti dirinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait