Video Calon Mantu Iis Dahlia Bantah Pansos Lesty-Billar, Omongan Disensor Bikin Kepo
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Kekasih dari putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal, mengunggah video pertama soal analisa seputar settingan. Dalam video, Lutfi menegaskan kalau ia tak pernah pansos seperti yang ditudingkan fans Leslar.

WowKeren - Kekasih Salshadulla Juwita, Lutfi Agizal, masih terus membahas hujatan netter. Sebelumnya, kekasih dari putri Iis Dahlia ini dibully mulut lemes karena postingan di sosial media.

Calon menantu Iis itu dinilai menyindir kemesraan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Bahkan netter curiga kalau Lutfi juga menyinggung ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana.

"Analisa flow sosmed of the year," kata Lutfi. "Kenalan pacaran dipuji-puji, hijrah. Putus-nikah-yang resmi nikah kena hujat. ketemu baru settingan pacaran, viral keluar jargon kotor/kasar tetap dipuja-puja buat lagu untung banyak. Bentar lagi dikait-kaitin, becanda bos."

"Coba tanyakan bapaknya, boleh nggak sama orang entertain," tulis Lutfi di kolom komentar video live IG teman Rizky Billar. "Atau cari yang pengusaha bolehnya."

Setelah dihujat fans Leslar, Lutfi mengunggah sindiran agar netizen tak geer. Ia kemudian kembali mengunggah video analisa di channel YouTubenya.


Dalam video berjudul "PART 1 Bongkar Settingannya #viral #settingan", Lutfi menyangkal jika ia berniat pansos. Ia bahkan merasa tak pernah menyebut nama ataupun numpang foto serta berkelit pernah meminta dipromosikan oleh Lesti ataupun Billar.

"Yang bilang kalau gua nyinyir, gua bakal klarifikasi. Kalau gua dibilang pansos sama mereka, come on. Kalian tahu artinya pansos? Panggung Sosial, Panjat Sosial? Terserah apa yang ada di pikiran kalian," kata Lutfi. "Saya pernah posting foto sama mereka? No. Saya pernah bikin video sama mereka? No. Saya pernah komen dan menyebut nama mereka? No. Saya pernah minta dibantu promosin? No. Salah saya dimana?"

"Kalian bisa compare sama berapa orang yang mendekati dia saat di top level. Emang boleh sama orang entertain lagi? Atau nyari pengusaha?" tanya Lutfi. "Coba dong yang bilang gua berantem sama mereka itu kalian semuanya."

Lutfi juga berjanji akan mengunggah video berikutnya jika sudah mendapat 10 ribu subscriber. "Full versi akan diupload setelah 10.000 subscriber. Like jika INGIN ADA NON-SESORnya," katanya.

Sementara itu, video Lutfi ini sudah meraih 10 ribu dislike. Netter juga penasaran karena Lutfi melakukan sensor pada sejumlah perkataan.

"Laaahh kok di sensor tu omongan numpang "DISLIKE" aja yaa," seru netter. "Hahahaha Sumpah Ngakak Gw SUB sama DISLIKE Banyakan DISLKE 😆 Aneh nya Masih Nagrep 10ribu SUB Baru Up Part Ke2 😆 Pansos Dan Ngarep SUB JUTAAN Ya Lo Adooh Adooh Ngakak!" kata netter. "Mknnya jngn menggiring opini k merek bng klau nggk mua di katain pansos,,,tujuan ny ap cob akya gitu? Koment nyinggung" kya gitu kak lesty am kak billar punya hati bng Giliran di omngin pansos blngnya nggk pnsos tapi carper sna sni itu nmany ap bng?" sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait