Tak Fasih Berbahasa Indonesia, Rich Brian Bikin Ngakak Najwa Shihab Gara-gara Salah Jawab Ini
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Ric Brian sukses bikin Najwa Shihab ngakak dengan kepolosannya saat menjawab pertanyaan soal tebak kata bahasa Indonesia. Momen kocak ini terekam saat keduanya melakukan obrolan secara virtual.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal salah satu rapper kebanggaan Indonesia, Rich Chigga atau yang lebih akrab disapa Rich Brian. Pemuda 21 tahun itu berhasil mencantumkan namanya di dunia musik Internasional dengan semua karyanya yang selalu mendapat apresiasi dari warga dunia. Menjadi artis Internasional, Rich Brian juga kerap berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat luar negeri.

Belum lama ini, Rich Brian diketahui telah melakukan wawancara virtual dengan jurnalis cantik, Najwa Shihab. Lama tinggal di Amerika Serikat dengan kesehariannya yang selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris, Rich Brian mengaku hampir lupa dengan bahasa Indonesia. Tak ayal jika ia merasa sangat gugup mendapat undangan wawancara dengan Najwa Shihab.

Saking gugupnya dan tak ingin melakukan kesalahan saat ngobrol dengan Najwa Shihab, Rich Brian mengaku sampai berlatih bahasa Indonesia terlebih dulu. Ia melatih dirinya dengan cara menonton trailer dari film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC).

"Soalnya dari kemarin aku ngobrol-ngobrol sama orang pakai bahasa Inggris terus kan. Jadi aku kayak takut, takut nggak lancar gitu. Jadi aku sempat nonton trailer-nya 'Ada Apa Dengan Cinta'," ungkap musisi kelahiran Jakarta itu seraya tertawa, dilansir dari Instagram @narasi.tv, Senin (17/8).

Sontak pengakuan dari Rich Brian ini mengundang gelak tawa Najwa Shihab. Jurnalis sekaligus presenter itu tak mengira jika Rich Brian sampai seniat itu agar bisa nyambung saat mengobrol dengannya.

Banyak hal yang dibicarakan Rich dan Najwa dalam obrolan santai mereka saat itu. Salah satunya adalah soal pendapatnya menanggapi sikap masyarakat Indonesia yang kerap mengingatkannya untuk tidak terlalu bangga dengan kariernya saat ini. Mereka seolah-olah tak mendukung penuh karier musisi atau artis Indonesia yang melebarkan sayapnya ke luar negeri.


"Kenapa kalau orang Indonesia bangga sama artis Indonesia yang lain, menurut kita tuh dianggap overproud di negara lain," kata Rich Brian. "Kalau mau industri musik Indonesia maju, ya support semua artis di Indonesia."

Selain itu, Rich Brian juga sempat diajak Najwa untuk bermain kuis menebak kata-kata gaul di Indonesia. Sempat pesimis dengan hasilnya, namun pria bernama asli Brian Imanuel Soewarno itu membabat habis pertanyaan dari Najwa Shihab dengan lancar. Namun, tak jarang pula Najwa dibikin ngakak lantaran Rich salah menjawab dengan hal kocak.

Tak Fasih Berbahasa Indonesia, Rich Brian Bikin Ngakak Najwa Shihab Gara-gara Salah Jawab Ini

Instagram

Salah satunya adalah saat Rich Brian berusaha menjawab arti dari kata "Mantul". Sempat kebingunguan dengan artinya, Rich Brian malah menjawabnya menggunakan singkatan versinya sendiri.

"Emm, aku nggak pernah dengar. Tapi aku bakal nebak. Mantan Tulus?" jawab Rich Brian dengan ragu.

Sontak jawabannya itu mengundang gelak tawa dari Najwa Shihab. Ia pun langsung membenarkan makna "Mantul" dengan mengatakan jika artinya itu Mantap Betul. Mengetahui jawabannya salah, Rich Brian langsung tersipu malu seraya menyimpan arti makna "Mantul" di wawasan kosakata bahasa Indonesianya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts