Diteror Fans Lesty, Calon Menantu Iis Dahlia Bongkar Kedok Artis Tak Hargai Wartawan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Kekasih dari putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal, semakin kritis di sosial media. Setelah dituding menyentil Lesty-Billar, Lutfi kini membahas soal kelakuan artis yang dinilai kurang menghargai profesi awak media.

WowKeren - Nama Lutfi Agizal belakangan populer di kalangan fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Rupanya kekasih Salshadilla Juwita ini jadi bulan-bulanan fans Leslar gara-gara tudingan menyindir soal pansos.

Menanggapi cibiran netter, Lutfi sempat angkat bicara. Ia justru menyangkal dirinya berniat pansos pada Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Membuktikan ucapannya, calon menantu Iis Dahlia ini bahkan menolak menyebut nama Lesti dan Rizky di vlognya. Ia sempat melakukan sensor di sejumlah perkataan agar tak dikaitkan dengan Lesty dan Billar.

"Yang bilang kalau gua nyinyir, gua bakal klarifikasi. Kalau gua dibilang pansos sama mereka, come on. Kalian tahu artinya pansos? Panggung Sosial, Panjat Sosial? Terserah apa yang ada di pikiran kalian," kata Lutfi. "Saya pernah posting foto sama mereka? No. Saya pernah bikin video sama mereka? No. Saya pernah komen dan menyebut nama mereka? No. Saya pernah minta dibantu promosin? No. Salah saya dimana?"


Sayangnya vlog Lutfi itu banjir puluhan ribu dislike. Namun tak hilang akal, Lutfi kini membongkar soal tingkah laku seorang artis yang membuat wartawan emosi. Sarjana Psikologi itu mengaku mendapat informasi dari wartawan senior tentang kelakuan seorang artis yang meremehkan awak media.

Lutfi Agizal

Sindiran Calon Menantu Iis Dahlia ke Seorang Artis

"Barusan dapet info ada salah satu orang sudah okein, janjian bikin prescon rame-rame, terus tim pers udah nunggu di depan rumahnya, tapi gak keluar sampe akhirnya tim pers marah-marah," kata Lutfi. "Sumber senior awak media."

Lutfi bersimpati pada awak media dan mengkritik sikap sang artis. Ia menasihati sang artis agar menepati janji dan menghargai profesi wartawan.

"Kalau memang tidak berkenan, cukup bilang 'Maaf belum bisa sekarang'. Sudah okein janjian malah gak nepati janjinya," sentil Lutfi. "Hargailah mereka itu karyawan, Kerjanya ngeliput loe itu karena profesi bukan karena ngefans. Mereka pulang membawa berita, demi menghidupi keluarganya. Bukan karena ngefans sama loe. #respect."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru