Sempat Bikin Penasaran, HyunA Akhirnya Ungkap Judul Single Comeback Mendatang
Musik

Pihak agensi akhirnya merilis detail untuk comeback HyunA. Dalam akun media sosial resminya, pihak agensi merilis teaser bergerak yang menampilkan judul lagu comeback solois cantik itu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar HyunA. Pasalnya usai memberi beberapa kode-kode, P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA akhirnya mengumumkan bahwa solois itu akan segera comeback. Beberapa teaser pun telah dirilis.

Pada kemarin, Senin (17/8), P-Nation meluncurkan gambar teaser bertuliskan "coming soon" dan poster bergerak untuk comeback HyunA yang akan datang. Di kedua teaser, HyunA terlihat berpose topless, dengan kamera terfokus pada profil sisi bayangannya.

Teaser yang bertemakan hitam putih itu memberikan kesan yang misterius dalam konsep comeback HyunA kali ini. Tak ada informasi yang jelas terkait comeback HyunA tersebut. Hanya disebutkan bahwa kekasih E'Dawn (kini DAWN) itu akan dijadwalkan comeback pada 26 Agustus mendatang.

Namun pada hari ini, Selasa (18/8), pihak agensi akhirnya merilis detail untuk comeback HyunA. Dalam akun media sosial resminya, pihak agensi merilis teaser bergerak yang menampilkan judul lagu comeback pelantun "Ice Cream" itu. Terungkap bahwa HyunA akan comeback dengan single berjudul "Good Girl".


Selain judul lagu, teaser itu juga menampilkan beberapa nama yang berpartisipasi dalam produksinya. HyunA diketahui menulis lirik seluruh lagu tersebut. Lagu diatur oleh Caesar & Loui. Sementara Caesar & Loui juga turut berpartisipasi dalam menyusun lagu bersama dengan Maya Keuc.

Seperti yang diketahui sejak meninggalkan Cube Entertainment, HyunA dan sang kekasih, DAWN kini bernaung dibawah agensi besutan PSY bernama P-Nation. Bersama agensi tersebut, HyunA akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback pada Desember 2019 dengan single bertajuk "Flower Shower". Itu adalah comeback pertama HyunA di bawah naungan Agensi baru.

Ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment, penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

Sementara itu, laporan media telah mengungkapkan bahwa HyunA akan merekam penampilan tamu di MBC "Radio Star" minggu ini. Hal ini membangkitkan lebih banyak antisipasi untuk comeback-nya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait