Rizki D'Academy Bongkar Sifat Nadya Petakilan-Pecicilan, Reaksi Ngegas Jadi Sorotan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki D'Academy sempat mengungkap pendapat pada sifat asli sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Selain pecicilan, Rizki pernah menegur halus Nadya soal cara bicaranya yang cenderung ngegas.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu menikah lewat proses taaruf. Setelah menikah, Rizki membocorkan peringai Nadya.

Selalu terlihat kalem dan cantik bak Putri Arab, sifat Nadya ternyata berbeda drastis. Rizki justru menyebut sang istri agak petakilan dan pecicilan.

"Bukan tengil tapi kalau orang Medan bilangnya lasak," kata Rizki pada infotaiment. "Artinya petakilan, pecicilan banget dia mah."

Namun Nadya mengaku kalau ia bertingkah seperti hanya saat di depan suami. Sedangkan ketika di tempat umum, Nadya berusaha membawa diri.

"Kita sama aja," kata Nadya membela diri. "Petakilan cuma di depan suami, nggak di depan umum. Misalkan di kamar ya bercanda-bercanda aja."


Rizki-Nadya

Rizki Tegur Nadya Saat Ngegas

Saat diwawancara, Nadya juga sempat ngegas ketika disinggung soal hujatan haters. "Alhamdulillah siap, dilandasi dengan keimanan. Ketika kita punya keimanan yang tebal, kita nggak ambil pusing apapun omongan netizen," ujar Nadya.

Mendengar gaya omongan Nadya sudah mulai bernada tinggi, Rizki memberikan teguran halus. "Huss," kata Rizki menyela pembicaraan. "Ya kalau udah ada omongan yang nggak enak, ya udah gak papa gitu," ralat Nadya usai menyebut tak mau ambil pusing dengan nada tinggi.

Sementara itu, gaya ngegas Nadya saat bicara juga menuai kritikan netter. Calon bidan itu justru disindir bakal dijauhi ibunda Rizki.

"Udah keliatan, biasanya model ky gini g disukai mertua," kata netter. "Kliatan jg klo ceriwiiiss..wktu di wawancara yg lebih banyak nyerocoss si cweknya seakan artisnya," seru netter.

Soal sifat Nadya, ibu kandungnya, Ipah Saripah, juga pernah angkat bicara. Ipah menyebut Nadya marah saat dirinya tak bisa membelikan ponsel.

"Dulu Nadya datang ke rumah saya, pertama minta HP nggak dibeliin, mulanya dari itu marahnya. Karena uang saya cuma Rp1 juta, anak-anak masih kecil," seru Ipah. "WA saya diblokir, Facebook diblokir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait