Mamonde Aqua Sun Cream
Lifestyle

Calendula bersifat anti-viral, yaitu mampu membunuh dan melemahkan perkembangan virus. Enggak heran bila bunga cantik ini akhirnya sering dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, seperti kosmetik, medis, maupun kuliner.

WowKeren - Enggak hanya menangkal sinar UVA dan UVB dengan SPF 50 yang dimilikinya, Mamonde Aqua Sun Cream ini juga bakal melindungi wajah kalian dari debu dan polusi yang berpotensi merusak kecantikan wajah. Untuk bahannya, sunscreen Korea ini diperkaya dengan ekstrak calendula dan madecassoside yang didapatkan dari tanaman centella asiatica.

Gabungan bahan ini punya kemampuan luar biasa dalam meregenerasi kulit dan melindunginya dari infeksi. Selain itu, bentuknya yang ringan membuat produk ini juga memberikan kelembaban sekaligus perlindungan tingkat tinggi terhadap sinar UV. Produk ini juga menutrisi kulit loh.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi untuk hydrating toner yang bisa kalian coba dalam artikel berikut. Simak juga beberapa rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat dalam di artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait