Pilih Yang Cocok, Intip 7 Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Wajah Yang Senantiasa Lembap
Lifestyle

Dalam dunia perawatan wajah ada banyak jenis toner, salah satunya hydrating toner. Sesuai namanya, hydrating toner sangat diperlukan untuk memberikan kesegaran bagi kulit wajah.

WowKeren - Salah satu produk skincare yang dapat kalian gunakan untuk perawatan kulit sehari-hari adalah toner. Dengan penggunaan pada pagi dan malam hari, toner dapat memaksimalkan kebersihan kulit sekaligus dapat menutup pori-pori.

Toner juga bisa digunakan sebagai pelembap setelah menggunakan facial wash, karena facial wash bisa membuat kulit menjadi kering. Dalam dunia perawatan wajah ada banyak jenis toner, salah satunya hydrating toner.


Sesuai namanya, hydrating toner sangat diperlukan untuk memberikan kesegaran bagi kulit wajah. Oleh karena itu, produk-produk hydrating toner menjadi salah satu yang digandrungi oleh wanita.

Memilih toner bukanlah hal yang mudah karena jenis kulit tiap orang tentu saja berbeda. Produk yang cocok pada seseorang belum tentu cocok pada kulit wajah kalian. Untuk itu, berikut tim WowKeren rangkum 7 jenis hydrating toner yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenis kulit dan apa yang kalian butuhkan. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Nacific Real Floral Toner


Nacific Real Floral Toner

Toner keluaran Nacific yang merupakan merek dari Korea ini digandrungi karena terbuat dari bahan alami. Packaging-nya berbahan plastik sehingga enggak mudah pecah dan mudah untuk dibawa ke mana-mana saat kalian sedang bepergian.

Toner ini juga mengandung serpihan-serpihan kelopak bunga asli loh. Hal inilah salah satu alasan mengapa banyak orang yang berminat untuk mencoba toner ini. Skincare asal Korea yang satu ini juga bisa diaplikasikan langsung ke wajah atau menggunakan kapas. Sekali pakai kalian akan merasakan kelembaban dari toner ini.

2. Wardah Hydrating Toner


Wardah Hydrating Toner

Toner dari Wardah ini diketahui mengandung witch hazel dan aloe vera extract yang dinilai sangat bagus untuk menghidrasi kulit sekaligus menjaga kelembapan dan kesehatannya. Toner ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol dan memiliki pH balance yang rendah.

Selain menghidrasi, toner ini juga mengaklaim dapat meringkas penampilan pori dan mengangkat sisa facial wash, kotoran juga makeup yang masih tertinggal di kulit setelah mencuci wajah. Selain itu, toner ini juga bisa mengangkat sedikit debu dan mungkin juga sisa makeup atau facial wash loh.

3. Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid


Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid

Enggak tanggung-tanggung, produk ini mengandung tiga jenis hyaluronic acid sekaligus yakni Improved Hyaluronic Acid (AcHA), Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid. Kombinasi ketiga jenis hyaluronic acid ini diklaim dapat melembapkan kulit dua kali lebih lembap dibandingkan hyaluronic acid biasa, lebih cepat meresap pada kulit, dan membuat kulit halus serta tetap elastis.

Dengan tekstur yang cair mirip air dan cepat menyerap, enggak heran jika toner yang satu ini menjadi hydating toner yang banyak digemari. Meski melembapkan, tetapi nggak bikin wajah tampak berminyak dan ringan banget saat digunakan.

4. Klairs Supple Preparation Facial Toner


Klairs Supple Preparation Facial Toner

Berbeda dengan toner lain, toner milik Klairs ini memiliki tekstur yang agak kental. Namun, toner ini enggak bikin wajah kalian berminyak. Justru salah satu kelebihan dari toner ini juga dapat meredakan kemerahan di beberapa spot wajah seperti pipi dan dahi.

Kalian juga bisa langsung mengaplikasikan toner ini ke wajah tanpa menuangnya di kapas terlebih dahulu. Toner ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat menyerap cepat dengan level pH yang seimbang. Toner ini juga tidak menyebabkan iritasi serta dapat meremajakan kulit dan menghidrasi kulit serta dapat mempersiapkan kulit wajah Anda untuk skincare selanjutnya.

5. Mineral Botanica Brightening Toner


Mineral Botanica Brightening Toner

Mineral Botanica dikenal sebagai merek make up dan perawatan wajah lokal yang mengandung bahan alami. Mineral Botanica Brightening Toner adalah toner yang cocok untuk semua jenis kulit dan dapay gunakan sebagai pembersih wajah.

Formulanya dapat mencerahkan kulit, mengangkat kotoran, dan memberikan kesegaran pada kulit Anda. Cara penggunaannya sangatlah sederhana, hanya menuangkan toner ke kapas dan usapkan melingkar ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk dengan jari agar dapat meresap cepat.

6. Son & Park Beauty Water


Son & Park Beauty Water

Son & Park Beauty Water adalah merek toner yang dirancang oleh duo make up artis dari Korea yang didesain untuk semua jenis kulit. Tidak hanya dapat merawat kulit, toner ini juga diklaim bisa digunakan sebagai pembersih make up juga loh.

Toner ini cocok untuk kulit wajah kalian yang kusam dengan tekstur yang tidak rata, wajah kering, serta wajah yang warna kulitnya tidak merata. Toner ini juga sangat aman digunakan karena tidak mengandung paraben, sulfat, dan phthalates.

7. Emina Ms. Pimple Face Toner


Emina Ms. Pimple Face Toner

Satu lagi produk make up dan perawatan berkualitas dari merek lokal yakni Emina. Toner keluaran Emina ini ni memiliki kandungan utama berupa zinc gluconate yang bermanfaat untuk membuat kulit jadi lebih sehat sekaligus mengatasi jerawat. Lalu, produk toner ini juga punya kandungan witch hazel leaf extract yang bermanfaat untuk membunuh bakteri pada kulti wajah.

Selain itu, produk ini dapat pula dimanfaatkan sebagai astringent untuk mengatasi tampilan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, dan menenangkan kemerahan akibat jerawat. Tidak hanya itu saja, ada kandungan berupa AHA seperti glycolic acid yang mampu meregenerasi sel, memperbaiki tekstur, dan menjaga elastisitas kulit. Keren banget kan?

Selain itu intip juga yuk rekomendasi face essence dari merek lokal yang berkualitas dalam artikel berikut. Simak juga beberapa produk hand cream yang bisa lembabkan tangan kalian dalam artikel berikut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait