Nikita Mirzani Pamer Foto Menggoda Pakai Handuk, Disangka Tak Pakai Bawahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sukses bikin netizen kalang kabut dengan unggahan foto seksinya. Dalam unggahan tersebut, Niki yang memakai kemeja longgar disangka tak mengenakan bawahan.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat netizen heboh dengan berbagai tingkahnya. Ibu tiga anak ini kerap kali mengundang kehebohan dengan aksi-aksi beraninya. Salah satunya adalah dengan berpakaian seksi di hadapan publik.

Selain tampil seksi di saat berada di hadapan kamera, Nikita Mirzani juga kerap membagikan foto-foto menggodanya di laman Instagram pribadinya. Mantan istri Dipo Latief ini memang tipe orang yang tak segan tampil apa adanya sesuai yang ia inginkan. Meski tak jarang penampilannya itu menuai pro kontra dari publik.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Nikita Mirzani kembali membagikan foto seksinya di akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa nyai ini terlihat segar seperti baru mandi. Ia tampak menggoda dengan memakai kemeja longgar berwarna putih, ditambah handuk yang melilit di atas kepalanya.

Penampilannya ini membuat netizen langsung kalang kabut. Ia juga tampak membuka beberapa kancing pada kemeja tersebut sehingga bagian dadanya terkspose. Namun yang membuat netizen salah fokus adalah penampilan Nikita yang dikira tak memakai bawahan.


Sekilas memang Nikita terlihat seperti tak memakai bawahan. Pasalnya, kaki jenjangnya hingga sampai paha atas terpampang nyata. Tak heran jika netizen berpikir jika Niki tak mengenakan celana.

"Kayak gak pakai sem*ak kak ini lo," kata seorang netter.

"Kecantikan bukanlah tentang memiliki wajah yang cantik. Ini tentang memiliki pikiran yang cantik, hati yang cantik, dan yang terpenting jiwa yang cantik," tulis Niki dalam bahasa Inggris, Rabu (19/8).

Ada dua foto yang dibagikan Niki dalam Instagramnya. Foto yang pertama tampak Niki sedang duduk di sebuah sofa dengan tangan yang menoang dagu dan pandangan seperti orang melamun. Sementara foto yang kedua adalah saat Niki memperlihatkan senyum cerianya dengan tangan yang memegang sebuah gelas bergambar mata.

Baru diunggah beberapa jam, kedua postingan Niki ini sudah kebanjiran like. Terlebih foto Niki yang seperti tak mengenakan bawahan. Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes hanya dalam hitungan 7 jam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait