Datang ke Nikahan Sang Kakak, Makeup Dinda Hauw Diejek Menor Sampai Baju Terlalu Ketat
Selebriti

Penampilan Dinda Hauw saat menghadiri pesta pernikahan kakak kandungnya menuai kritik dari warganet. Selain makeup-nya yang disebut menor, busana Dinda juga menjadi sorotan karena dianggap terlalu ketat.

WowKeren - Pasca menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala hal yang dilakukannya seolah menjadi topik pembicaraan yang menarik. Tak terkecuali berbagai postingannya di akun media sosialnya yang kerap dibanjiri komentar warganet.

Tak jarang Dinda Hauw mendapat komentar pedas dari warganet karena postingan romantisnya dengan sang suami. Terbaru, postingan Dinda Hauw saat menghadiri pernikahan sang kakak pun kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, Dinda Hauw disebut dandan terlalu menor sampai menyaingi sang pengantin wanita.

Seperti diketahui, kakak kandung Dinda Hauw yang bernama Kemas Arsyadan telah resmi mempersunting pujaan hatinya, Asri Kahfi Kasura. Ia menikah selang sebulan dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Baik Dinda maupun sang kakak, sama-sama memilih adat Palembang untuk pesta pernikahannya.

Awalnya, Dinda Hauw berniat untuk membagikan momen-momen berharga di hari pernikahan Kemas Arsyadan dan Asri Kahfi Kasura. Namun warganet justru gagal fokus dengan makeup sang aktris yang dianggap terlalu menor. Hal ini terlihat dalam unggahan Dinda pada Kamis (20/8).


"Hehe... ga pernah menyangaka abangku yang kemarin aku langkahin pernikahannya bisa menangis seperti ini karna seorang wanita yang dari 9 tahun yang lalu adalah temanku sendiri... bahagia selalu ya bang @arsyadankms & kak @asrikasura (sekarang manggil nya harus kak 🤪) , bismillah kita sama sama belajar mengejar ridho Allah, sakinah mawaddah dan warahmah Aamiin," tulis Dinda dalam keterangan fotonya.

Selain mengkritik riasan wajah, netizen juga menyinggung pakaian yang dikenakan istri Rey Mbayang saat itu. Mereka mengatakan jika dress pink yang dikenakan Dinda terlalu ketata untuk penampilannya saat ini yang sudah memutuskan berhijab.

Datang ke Nikahan Sang Kakak, Makeup Dinda Hauw Diejek Menor Sampai Baju Terlalu Ketat

Instagram

"Kok aku gagal fokus sama makeupnya ya kak," kata seorang netter. Pendapat dari warganet tersebutlah yang akhirnya memicu komentar-komentar nyinyir dari warganet lainnya.

"Aku kira cuma aku doang yang mikir soal makeup menor Dindanya ketimbang pengantinnya," ucap akun @winda*****. "Mungkin rada ketebelan dikit tuh yang di pipi apa yah?" timpal akun @endang*****. "Iya ya, sama satu lagi kok bajunya ketat banget! Apa suami gak ngelarang itu baju sudah kayak ulat dipakai dia, lengket banget," sambung @cutk***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait