Pamer Kemesraan Bareng Rizky Febian, Anya Geraldine Jawab Isu Putus dari Sang Kekasih
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti diisukan kandas akibat Rizky Febian. Kali ini, Anya pun memberikan jawaban terkait tuduhan tersebut saat sedang bersama Rizky.

WowKeren - Anya Geraldine belakangan ini sedang dekat dengan Rizky Febian. Namun kedekatan Anya dan Rizky justru dianggap menjadi penyebab hubungan asmaranya dengan Ovi Rangkuti berakhir kandas.

Sebelumnya, Anya dan Ovi sudah menghapus foto-foto mereka serta saling unfollow di Instagram, sehingga diisukan sudah putus. Di tengah-tengah isu tersebut, Anya justru semakin go public memamerkan kemesraannya dengan Rizky saat sedang syuting bareng. Seperti diketahui, Rizky menggandeng Anya untuk bekerja sama dalam proyek musiknya.

Ketika sedang menjalani pemotretan, Anya dan Rizky sudah tak lagi canggung untuk saling menunjukkan perhatian. Mulai dari saling rangkul, memijat, hingga bercanda tawa. Rizky pun sempat menggelar siaran langsung bersama Anya di Instagram dan membaca komentar-komentar netizen.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky membaca pertanyaan netizen yang penasaran dengan hubungan Anya dan Ovi. Mendengar pertanyaan tersebut, Anya enggan menjawab dengan gamblang. Namun selebgram berusia 24 tahun tersebut membantah bahwa Rizky mengganggu hubungan asmaranya.


"Memang Anya sama Ovi sudah putus?" ucap Rizky membaca pertanyaan netizen di Live Instagram pada Kamis (20/8) malam. "Aku? Enggak tahu," jawab Anya singkat. "Kamu kan semalam habis ngomong sama mas Ovi," timpal Rizky. "Enggak ada sama sekali hubungannya sama Iky (sapaan akrab Rizky), enggak ada sama sekali. Bukan karena project ini, bukan karena aku temenan sama Iky."

Usai melihat kebersamaan Anya dan Rizky tersebut, para netter memberikan beragam komentar. Meski banyak yang kecewa jika Anya putus dari Ovi, namun tak sedikit yang mendukungnya untuk dekat dengan Rizky.

"Yg harus nya panas ovi tapi malah aing yg panas," komentar akun @bintang****dhaaan. "Oh jdi skrng Sm Rizky Febian ga Sm ovi lg? PDAHAL Sm ovi cocok bgt. Kasihan ovi," tambah akun @pira****pir_. "Selamat bos @rizkyfbian akhirnya berhasil nikung ovi," sahut akun @alf*****hhh.

"Sedih dengar anya putus sama ovi, tapi seneng liat anya ama rizky," ujar akun @apr***yt_. "Anya pasti happy ya... iky pasti sayang Anya.. Semoga bahagia ya sayang," imbuh akun @rim***ing. "Cepet HALALIN BANGG!!! Gasssss @anyageraldine @rizkyfbian," seru akun @jefri****ong12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait