Bikin Tambah Tak Tenang, Nikita Mirzani Akhirnya Putuskan Copot Hijab?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sempat memutuskan untuk menutup auratnya tapi kemudian akhirnya kembali pada penampilan awalnya. Nikita pun akhirnya mengungkap alasan di balik keputusan kontroversialnya itu.

WowKeren - Selebriti seksi dan sensasional, Nikita Mirzani sempat memutuskan untuk berhijab. Akan tetapi, wanita yang baru-baru ini berseteru dengan Baim Wong itu akhirnya untuk mencopot lagi hijabnya. Keputusan Nikita memakai hijab kala itu membuat publik bertanya-tanya.

Salah satu sahabat Nikita, Gofar Hilman, akhirnya menanyakan hal tersebut. Gofar awalnya sempat menduga jika keputusan Nikita kala itu karena rencananya untuk masuk ke kancah politik.

"Gue dan banyak netizen menyangka bahwa lu pakai hijab karena lu pengin masuk dewan legislatif, benar nggak?," tanya Gofar Hilman dalam video percakapannya dengan Nikita Mirzani yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Jumat (21/8) dilansir dari Suara.com.

Spekulasi itu langsung ditampik janda anak 3 tersebut. Nikita menjelaskan bahwa alasannya memakai hijab untuk mencari ketenangan.


"Oh nggak. Gue pakai hijab mencari ketenangan. Karena gue pikir dengan gue mengenakan hijab, gue menghindari pergaulan malam, di situ gue bisa menemukan ketenangan, healing, mencari jawaban yang gue cari," jelas Nikita Mirzani.

Mendapat jawaban tersebut, Gofar Hilman langsung kembali bertanya apakah pemeran film "Comic 8" itu mendapatkan ketenangan yang dicari. Mengejutkan, Nikita Mirzani justru merasa hidupnya semakin tak tenang saat berhijab. Ia mengaku mendapatkan mimpi buruk setiap hari.

Karen itulah, Nikita memutuskan untuk tak lagi memakai hijab. Meski begitu Nikita memastikan kewajiban lainnya sebagai seorang muslim tetap dijalankan. Nikita menegaskan dirinya tak pernah meninggalkan salat lima waktu.

"Tapi maksudnya gini lho, kadang-kadang kan orang suka salah persepsi ya. Kayak misalkan pakaian gue seperti ini, orang itu menganggap gue itu nggak pernah solat, gue nggak tau yang namanya agama seerti apa gitu. Padahal itu salah, gue ngerti banget yang namanya agama yang gue anut dan gue salat," tutur Nikita.

Sementara terkait komentar miring tentang dirinya yang melepas hijab, Nikita memilih tak acuh. Dia bilang, publik tak perlu tahu hubungannya dengan Sang Ilahi. "Kenapa? Emang nggak boleh? Ya biasa saja. Urusan gue sama Tuhan orang nggak perlu tahu," tandas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru