Ifan Seventeen Demam Tinggi Selama 2 Hari Gara-Gara Bersihkan Telinga Dengan Cotton Bud
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen menceritakan bagaimana ia sempat mengalami demam tinggi selama dua hari. Ifan lantas membeberkan alasannya dan memberikan nasihat kepada followers-nya.

WowKeren - Baru-baru ini Ifan Seventeen membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatannya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ifan menerangkan bahwa dirinya mengalami demam tinggi selama dua hari.

Pada postingannya tersebut, Ifan membagikan potret saat duduk di suatu ruangan pemeriksaan. Terlihat telinganya Irfan diperiksa oleh tim medis yang mengenakan Hazmat.

Mengiringi unggahannya, Ifan menerangkan bahwa penyebab demamnya tersebut lantaran Ifan membersihkan telinga menggunakan cotton bud. Ia lantas memberikan informasi sekaligus nasihat kepada netizen agar kejadian yang ia alami tidak terulang ke orang lain.


Ternyata membersihkan telinga dengan cotton bud itu sangat tidak dianjurkan oleh para dokter. Terutama untuk orang2 yang memiliki kulit telinga sensitif sepertiku," tulis Ifan sebagai keternagan pada fot postingannya. "Karna sangat gampang berakibat peradangan dan itu sakit bangett, trust me lo ga akan mau ngerasain sakitnya! sampe harus 2 hari demam tinggi nahan sakit cuma berawal dari si cotton bud.”

Ifan lantas membagikan tips kepada followers-nya cara membersihkan telinga sesuai anjuran dokter. “Cukup dengan mengelap bagian telinga luar memakai tisu sehabis mandi, atau kalau mau memakai cotton bud hanya bagian luarannya saja, itu yang ternyata dianjurkan oleh para dokter,” papar Ifan.

Lebih lanjut, unggahan Ifan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Melihat dari kolom komentar, banyak netizen lantas membenarkan pesan Ifan tersebut dan mendoakannya agar lekas sembuh.

"Terima kasih kak,,,bermanfaat banget soalnya aq ,suami,SM anak SK pake Cutton bud," tulis seorang netter. "Waaah seriusan sampe demam???" sahut neter yang lain. "Baru tahu sekarang, Cepat sembuh komandan! Semangat!" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru