Video Lawas Isyana Sarasvati Nyanyi Opera Mendadak Viral, Reaksi Kocak Sukses Bikin Terpingkal
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati juga buka suara soal video lawas nyanyi lagu Mozart yang jadi perbincangan netizen. Bahkan saking viralnya, aksi Isyana nyanyi opera ini sampai dibuat TikTok oleh netizen.

WowKeren - Belakangan ini video Isyana Sarasvati bernyanyi opera ramai menjadi perbincangan di media sosial. Isyana bernyanyi seriosa menyanyikan lagu-lagu musisi ternama dunia, Mozart. Momen tersebut dibagikan di kanal Youtube Jakarta Sinfonietta pada 9 Mei lalu.

Aksi Isyana bernyanyi tersebut diunggah kembali oleh akun @dagelan pada Jumat (21/8) lalu. Namun rupanya suara Isyana yang menggelegar tersebut membuat warganet menuliskan komentar kocak, seperti halnya merasa berada di Eropa.

"Gue dengerin ini sambil beberes rumah, serasa jadi babu di Istana Eropa,” tulis netizen di kolom komentar Youtube. "Dengerin ini volume full dikira pindah agama sama tetangga," sambung netizen lain. "Denger suara Isyana, makan ati ampela jadi serasa makan foie gras," timpal lainnya.

Ternyata penampilan tersebut diabadikan saat Isyana menyanyikan lagu-lagu Mozart di Aula Simfonia Jakarta, 6 Mei 2017 lalu. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu menyanyikan dua lagu opera milik Mozart. Suara Isyana terdengar menggelegar meski tanpa mikrofon.


Penampilan Isyana berhasil membius penonton hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Di kesempatan tersebut, Isyana tampil cantik dengan rambut panjang hitam yang dikuncir.

Di sisi lain, video aksi Isyana bernyanyi opera tersebut nyatanya membuat netizen menjadi kreatif. Seorang netizen membuat nyanyian Mozart ala Isyana dalam video TikTok dengan menyertakan lirik-lirik kocak.

Isyana Sarasvati

Twitter

Ia kemudian memberitahu Isyana soal video TikTok tersebut. "Mbak @isyanasarasvati ini menghibur banget.. warga tiktok kratipnya out of the box," tulis akun @fjr_sptr13.

Video buatan netizen tersebut mendapat perhatian Isyana. Bahkan dara cantik berusia 27 tahun itu ikut terbahak mengetahui kekreatifan netizen dengan komentar "HAHAHA" diikuti dengan emoji terbahak pada Sabtu (22/8).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru