Anya Geraldine Rebahan Galau 'Dipepetin' Rizky Febian, Penampakan Tato Justru Bikin Salfok
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Anya Geraldine membagikan selfie di postingan Instagram yang menarik perhatian Rizky Febian. Dalam unggahannya, Anya menulis kalimat galau pasca putus cinta.

WowKeren - Anya Geraldine mengungkap bahwa jalinan asmaranya dengan Ovi Rangkuti telah berakhir. Walau demikian, Anya membantah Rizky Febian adalah orang ketiga di hubungannya dengan Ovi. Seperti diketahui, kedekatan keduanya terjadi saat Rizky blak-blakan mengaku kagum pada Anya kemudian berlanjut ke kerja sama proyek musik.

Pasca putus dari Ovi, Anya seringkali meluapkan kegalauannya di media sosial. Terbaru, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati itu membagikan sebuah foto sedang rebahan manja di postingan Instagram pada Senin (24/8). "But u dont miss me," tulisnya singkat di bagian caption.

Rizky Febian terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Anya. "Siapa atuh neng ?" tulisnya. Tanggapan pelantun lagu "Mantra Cinta" itu berhasil menjadi top comment hingga dikomentari oleh seribu lebih netizen. "Pikir aja," balas Anya singkat pada Rizky Febian.

Anya Geraldine

Instagram


Postingan Anya mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen rupanya ada yang salah fokus menyoroti tato di lengan tangan Anya.

"Baru tau anyaa tatoan, KEEREN," tulis akun @geist***. "Itu tatonya pas masi sama bio (Bio One) yah," sambung akun @elsa***. "Yah tatoan tinggalin ah," tambah akun @fauzan***. "Jngn tatoan dong," imbuh akun @ene***. "Tatoan yh," kata akun @naufal***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengomentari kegalauan Anya. Sementara yang lain mendoakan dara cantik berusia 24 tahun tersebut berjodoh dengan Rizky Febian.

"Galau aja nehh anya," tambah akun @zulfa***. "Bisa galau juga rupanya," tulis akun @sidik***. "Semoga Anya sama Rizky Febian berjodoh ,Ammin," kata akun @an***. "Langsung tikung boss @rizkyfbian," komentar akun @jidan***. "@rizkyfbian pokoknya pepetin tros jgn kasih angin lewat ya," tambah akun @tuan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait