Ramai Dikabarkan Putus, Anya Geraldine Akhirnya Ungkap Status Hubungan Dengan Pacar
Instagram/ovirangkuti
Selebriti

Anya Geraldine buka suara soal hubungannya dengan Ovi Rangkuti yang belakangan ini dikabarkan telah berakhir. Namun jawaban Anya berikut ini malah ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Anya Geraldine akhirnya buka suara soal isu putus dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti. Sebelumnya, Anya dan Ovi sudah saling unfollow Instagram yang membuat isu putus makin berhembus kencang.

Lewat InstaStory pada Minggu (23/8), Anya mengisyaratkan jalinan asmaranya dengan Ovi telah berakhir. Walau demikian, Anya tetap berteman baik dengan Ovi. Hal tersebut diketahui saat netizen kepo dengan status hubungan Anya.

"Gimana hubungannya sama ovi sekarang say??" tanya netizen. "Bestie," jawab Anya singkat sembari memperlihatkan foto sedang minum berdua dengan Ovi.

Anya Geraldine

Instagram


Postingan InstaStory Anya kemudian diunggah kembali oleh @lambe_turah pada Senin (24/8). Namun sederet netizen malah menanggapi kandasnya hubungan Anya dan Ovi hanya gimmick dengan Rizky Febian. Seperti diketahui, kini Anya dan Ovi ada kerja sama proyek musik.

"Ini strategi marketing, biar lagu sama rizky febian trending," tulis akun @rita***. "Bisa ya habis pacaran udh maen kesana kemari trs jd shbt.,wkwk.," sambung akun @risma***. "Otw jadian sama iky ga tuu," tambah akun @_sira***.

"Kebanyakan gimmick biar pamornya naek terus elahk," seru akun @sass***. "Palingan gimmick," imbuh akun @ferry***. "Strategi, biar lagu nya RF trending," seru akun @rinni***.

Di sisi lain, Anya membantah Rizky Febian adalah orang ketiga di hubungannya dengan Ovi. Sebelumnya, kedekatan keduanya terjadi saat Rizky blak-blakan mengaku kagum pada Anya kemudian berlanjut ke kerja sama proyek musik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait