Addie MS dan Kirana Larasati Tanggapi Soal Giring Ganesha Nyapres 2024, Beri Dukungan?
Selebriti
Giring Ganesha Maju Capres 2024

Giring Ganesha telah membenarkan kabar perihal dirinya mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2024. Lantas kini Addie MS hingga Kirana Larasati buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Nama Giring Ganesha menjadi ramai diperbincangkan publik setelah beredar baliho yang memajang fotonya muncul di beberapa tempat. Baliho tersebut seolah menjelaskan jika pria kelahiran 1983 ini sedang mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024 mendatang.

Lantas kini Giring juga telah membenarkan perihal pengumuman di baliho tersebut. Hingga kemudian warganet hingga beberapa artis ramai menanggapi hal tersebut.

Salah satunya Addie MS yang juga mengaku telah mendengar kabar soal Giring nyapres. Menurutnya, hal tersebut sah-sah saja dilakukan oleh Giring. Mengingat konstitusi memungkinkan untuk melakukan hal tersebut. Aturan perundang-undangan membolehkan orang dipilih ataupun memilih.

Namun Addie belum bisa mengambil sikap apakah ia akan memberikan dukungan kepada tokoh atau kandidat tertentu untuk pencapresan 2024. Pasalnya Addie merasa yang terpenting untuk saat ini adalah memberikan dukungan kepada pemerintahan yang sedang berjalan.


“Lebih baik kita membantu pemerintahan yang ada sekarang," terang Addie seperti dilansir dari Pojoksatu,id, Rabu (26/8). "Kita sebagai rakyat jangan merasa segala sesuatu harus dilayani. Kita juga membantu meringankan beban pemerintah.”

Lebih lanjut, artis cantik Kirana Larasati juga memberikan pandangannya soal kabar pencalonan Giring. Menurutnya, hal tersebut masih terlalu dini dilakukan lantaran pilpres 2019 baru saja usai dan pemerintahan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin masih panjang ke depan.

“Masih lama empat tahun lagi. Pilkada dulu aja kita ramaikan,” ujar Kirana. Meski begitu, Kirana menghargai apapun keputusan Giring untuk mencoba peruntungan masuk dalam bursa capres 2024.

Di sis lain, komika Ernest Prakasa juga sempat menanggapi perihal Giring mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2024. Ernest menilai pencalonan Giring adalah sebuah gimmick yang kelewat batas.

Sutradara film "Imperfect" ini mengaku miris dengan langkah PSI mengusung Giring. Ernest kemudian menegaskan tidak akan ikut-ikutan berpolitik.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts