Vlog Lesty 'Dicium' Rizky Billar Usai Bahas KUA Jadi Trending, 'Drama' Rizky-Nadya Kalah Telak?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar rupanya kelepasan mengirim kode ciuman jauh buat Lesty Andryani. Ia juga seolah siap membawa Lesty ke KUA gara-gara baper melihat kemesraan YouTuber Putra Siregar dan sang istri.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar terus mengisyaratkan kemesraan mereka. Baru-baru ini, Lesty Kejora dan Rizky kembali bikin baper lewat gaya uwu mereka di podcast YouTuber Putra Siregar.

Saat sedang ngobrol, Billar membahas soal halal. Ia rupanya gemas ketika Putra tampak mesra dengan sang istri.

Spontan, Billar seolah ingin memeluk Lesty. Ia kemudian melontarkan candaan buat Lesty.

"Yuk halalin di MUI," goda Rizky. "MUI? Dikira kita produk apaan," kata Lesty. "KUA," seru Putra. "Oh KUA bang, kan dicap halal," ujar Rizky malu-malu.


Disela-sela obrolan, Putra mengekspresikan rasa sayang pada sang istri sambil mencium pipi. Tak disangka, Rizky tampak baper dan mengirim ciuman jauh (menit ke 16:48) buat Lesty. "Maaf kelepasan, saya ngikutin Bang Putra. Suka ngagetin, ntar reflek aku bang," kata Rizky.

Kecupan tak langsung itu langsung membuat Lesty dan Rizky tersipu malu. Fans pun ikut heboh hingga vlog itu menjadi trending di peringkat 3 YouTube Indonesia menyaingi MV "Dynamite" Bangtan Boys.

"Ya ALLAH.. Kenapa serasa tersihir ya..dengan pasangan ini..aku gk pernah comen dimanapun baru kali ini comen. Insyaa ALLAH ke KUA langsung halalin ya..Dedek nya kak Bilar.. Anjayy... Jangan ada keraguan dengan niat baik.. Semoga Rezeki kalian berdua lebih Barokah Aamiin Yaa ROBB," kata fans. "Bang billar ngeliatin dede lesti terus nggak liat yang nanya tpi aq suka bget bikin senyum2 sendiri," seru fans lainnya.

Disisi lain, rumah tangga mantan Lesty, Rizky Syafaruddin, dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, malah banjir sindiran. Beda dengan Lesty-Billar yang kerap dipuji, netter menyentil pernikahan Rizki dan Nadya diwarnai kedok settingan.

"Kalah tenar dari lesti seehh.... Jdnya ya kayak gini... Cari2 masalah biar diundang tv," seru yang lainnya. "Nikah settingan," sindir netter. "Drama nya bagus. Saya kasih nilai 82," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru