Lesty Kejora dan Rizky Billar Kompak Komentari Postingan Rossa Digoda Pertanda Jodoh
Instagram/sctv/itsrossa910
Selebriti

Belum lama ini, Rossa memposting foto-foto momen kebersamaannya dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar di Instagram setelah mengisi sebuah acara. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin dekat dengan aktor Rizky Billar. Kedua artis yang dekat sejak dijodohkan netizen tersebut pun sering kali tampil bersama di berbagai acara.

Salah satunya saat Lesty dan Billar hadir mengisi acara Konser Hijrah Cinta bersama Rossa belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Lesty dan Billar menunjukkan chemistry mereka yang membuat Rossa turut terbawa perasaan.

Rossa pun mengunggah beberapa foto momen keseruannya bersama Lesty dan Billar di Instagram pada Selasa (25/8). "LESLAR di KONSER HIJRAH CINTA Kamu bisa liat behind the scene kita di YOUTUBE Rossa Official. Jangan lupa di like, share, comment dan subscribe yaaa," tulis Rossa di bagian keterangan Instagram.

Postingan Rossa tersebut pun dikomentari langsung oleh Lesty dan Billar. Yang menarik pasangan yang akrab dipanggil Leslar tersebut memberikan komentar dengan gaya yang mirip di postingan Rossa.


"Idoollaaaa kuuu panutannn kuu," bunyi komentar Lesty dengan akun @lestykejora. "Idola abdi panutan abdi," timpal Billar dengan akun @rizkybillar.

Sontak aksi Lesty dan Billar tersebut berhasil menarik perhatian netizen yang menggoda keduanya memang berjodoh. Para netter pun menilai Billar sedang belajar bahasa Sunda akibat dekat dengan Lesty.

"@rizkybillar Commen bisa samaan ya ma dd @lestykejora pertanda jodoh," ujar akun @putr***ra97. "@rizkybillar Ko sama si sama ka @lestykejora. Uwuuw bangett ya ampunn," tambah akun @farika****maynah. "@rizkybillar Udh pinter yak abang bahasa sundanya," sahut akun @as****12.

"@rizkybillar Cieeee samaan nih coment ny sama Dede @lestykejora," goda akun @syaki****zqika. "@rizkybillar Komen nya samaan ihhh jdoh kali yeehhh," imbuh akun @dhe****hra. "@rizkybillar Ciee... balesan komen nya sama kaya dede, dede b.indo abang b.sunda," seru akun @ayi.s****lyani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait