Perbedaan Panggung Megah di Perayaan HUT SCTV Ke-30 dan RCTI Ke-31 Jadi Perbincangan
TV

SCTV dan RCTI belum lama ini mengelar panggung megah untuk menyambut perayaan hari ulang tahun. Lantas kini netizen membandingkan acara HUT SCTV ke-30 da RCTI ke-31.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi swasta SCTV dan RCTI merayakan hari ulang tahunnya di bulan yang sama. SCTV menyambut meriah hari jadinya yang ke-30 pada Senin (24/8), selisih sehari kemudian RCTI menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-31.

Dilansir dari Instagram Sobat TV, perayaan meriah ulang tahun kedua stasiun televisi tersebut rupanya menjadi perbincangan warganet. Sebagai stasiun televisi ternama di Indonesia, keduanya tentunya memberikan sajian yang tak biasa untuk merayakan hari ulang tahun.

Dalam acara tersebut, SCTV menghadirkan bintang tamu ternama. Sama seperti tahun sebelumnya, pada Senin lalu SCTV juga mengundang Agnez Mo (Agnes Monica) untuk memeriahkan acara. Ia tampil dalam dua segmen yaitu untuk mengisi opening dan closing acara.

Selain itu, kolaborasi dari penampilan Reza Artamevia, Rossa dan Raisa tampil kompak mengenakan pakaian bernuansa silver dan hitam. Mereka memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu "Berharap Tak Berpisah".


Selain itu, beberapa pemain sinetron terpopuler SCTV juga tampil di acara tersebut. Bahkan pemain "Samudra Cinta" menampilkan drama musikal secara langsung di atas panggung.

Lantas satu hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, SCTV kali ini mengundang Rizky Billar dan Lesti Andryani untuk tampil bernyanyi bersama. Tak ayal, kehadiran mereka lantas membuat penonton histeris.

Lain halnya dengan SCTV, RCTI malah menggelar acara ulang tahunnya dari tiga studio yang berbeda yaitu Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+. Apabila di tahun sebelumnya mengundang boy band K-Pop, kali ini RCTI hanya menampilkan artis Tanah Air.

Meski begitu, penampilan deretan alumni "Indonesian Idol" seperti Lyodra, Tiara Anugrah, Ziva Magnolya, Brisia Jodie hingga Marion Jola tetap mampu memeriahkan suasana. Para pemain "Putri Untuk Pangeran" juga hadir memberikan suguhan yang menakjubkan.

Menilik dari kolom komentar Sobat TV, netizen ramai memberikan beragam tanggapan mereka. "Sctv donk, soalnya ada agnezmo," tulis seorang netter. "Rcti paling mantep," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel