Changmin TVXQ Umumkan Tunda Gelar Pernikahan
Selebriti

Changmin pada pertengahan Juni lalu memberikan kejutan kepada publik karena mengumumkan akan menikah. Ia berpacaran dengan kekasih sejak akhir Desember 2019.

WowKeren - Max Changmin diketahui bakal segera melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya yang non selebriti. Namun, member TVXQ itu pada Kamis (27/8) mengumumkan menunda menggelar pernikahannya.

Agensi SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Changmin berencana menikah pada 5 September mendatang. Namun sang idol ganteng menunda tanggal pernikahan karena kasus COVID-19 di Korea Selatan.

"Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September. Dia berencana memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarga (dia dan tunangannya)," ungkap SM Entertainment.

Diketahui bersama, kasus COVID-19 kini tengah mengalami lonjakan. Kali ini, pelaku industri hiburan mulai dari staf hingga aktor bahkan sampai dikonfirmasi positif COVID-19. Sejumlah syuting program TV, drama hingga film kini sedang ditunda demi mengikuti aturan pemerintah dalam mengurangi penyebaran.


Changmin bergabung dengan beberapa selebriti yang mengubah pengaturan pernikahan karena COVID-19. Kang Sora yang akan menikah 29 Agustus mendatang memutuskan membatalkan acara dan memilih mengadakan kumpul keluarga kecil. Lalu ada Ryu Deok Hwan yang awalnya akan menikah Oktober namun ditunda hingga tahun depan.

Sementara itu, Changmin pada pertengahan Juni lalu memberikan kejutan kepada publik dan juga fans karena mengumumkan akan menikah. Pelantun "Chocolate" itu berpacaran dengan kekasih sejak akhir Desember 2019.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan kami satu sama lain, dan tentu saja aku telah memutuskan untuk berbagi hidupku dengan orang ini. Kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan kami pada September setelah musim panas," tulis Changmin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait