Perayaan HUT SCTV ke-30 Dapat Rating Lebih Unggul Ketimbang HUT RCTI Ke-31, Kenapa?
TV

Meski sama -sama menampilkan suguhan yang megah dan menarik, ternyata tayangan perayaan ulang tahun SCTV ke-30 diketahui memperoleh raihan rating lebih unggul ketimbang acara perayaan ulang tahun RCTI ke-31.

WowKeren - Perayaan ulang tahun SCTV ke-30 dan RCTI ke-31 hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Diketahui meski sama-sama debut di tanggal 24 Agustus, dua stasiun televisi swasta ternama ini menggelar perayaan ulang tahunnya di tanggal berbeda.

SCTV menyambut meriah hari jadinya yang ke-30 pada Senin (24/8). Lantas selisih sehari kemudian RCTI menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada Selasa (25/8).

Dalam perayaannya, SCTV dan RCTI sama-sama menghadirkan artis papan atas untuk memeriahkan acara. Namun anehnya, perolehan rating HUT SCTV ke-30 lebih unggul ketimbang tayangan HUT RCTI ke-31.

Melansir dari akun Instagram Dunia TV, pada Senin (24/8) tayangan malam puncak HUT SCTV ke-30 mampu menempati posisi rating kedua dengan TVR 4.7 dan share 22.6 persen. Sementara itu, tayangan HUT RCTI 31st Anniversary Celebration hanya mampu menempati posisi di peringkat 6.


Pagelaran spesial RCTI tersebut hanya memperoleh raihan TVR 3.2 dan share 17.5 persen. Padahal RCTI sendiri menayangkan malam puncak perayaan ulang tahunnya di slot prime time yaitu pukul 20.00 WIB.

Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen yang beranggapan bahwa perayaan HUT 30 SCTV lebih unggul karena menampilkan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Seperti diketahui, belakangan ini dua artis muda tersebut ramai diperbincangkan karena dianggap memiliki nasib yang sama dalam kisah asmaranya.

Bahkan hingga kini part penampilan Billar dan Lesti yang ditayangkan di YouTube masih menjadi trending. Banyak dari netter mengaku baper melihat penampilan mereka.

"SCTV dong,karena ada LesLar nya,aku yakin kalau RCTI kemaren ngundang Leslar wah pasti tinggi ratingnya,karena kekuatan the power of leslar ni luar biasa," tulis seorang netter. "Sctv sampe skrg masih trending tuh yg part leslarnya di youtube," sahut netter yang lain. "Leslar paling menghibur dg kekonyolan.....masihhhh gresss ......dan baper buat netizen ..SCTV jeliii tobp," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel