Terbaring Lemah di RS, Lesty Kejora Bicara Soal Cinta Pertama Banjir Doa Lekas Sembuh
Instagram/lestykejora
Selebriti

Setelah kesibukan yang padat, Lesti Andryani akhirnya tak lagi sanggup menopang badannya dan harus beristirahat di rumah sakit. Sayangnya, Lesti belum bisa dijenguk.

WowKeren - Lesti Andryani dikabarkan ambruk hingga harus dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (26/8) dini hari. Menurut Endang Mulyana, sang putri sebenarnya telah mengeluh sakit karena kecapekan di tengah kesibukan manggungnya yang padat. Akan tetapi, Lesti tak ingin mengecewakan penggemar sehingga terus bekerja.

Melalui InstaStory, cewek dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut membagikan foto ranjang rumah sakitnya. Tampak selimut berwarna biru serta tangan Lesti yang ditusuk jarum infus. Meski banyak yang ingin menjenguk Lesti, kunjungan ke rumah sakit masih dibatasi karena situasi New Normal.

Terbaring di RS, Lesty Kejora Bicara Soal Cinta Pertama

Instagram

Selain InstaStory, Lesty juga membagikan foto-fotonya bareng sang ayah di feed Instagram. Lesty terlihat ceria di gendongan punggung sang ayah. Dalam keterangan foto, cewek yang tengah dekat dengan Rizky Billar ini berbicara soal cinta pertamanya yakni sang ayah.


"Cinta pertama nya teteh," tulis Lesty pada Kamis (27/8). "Perjalanan yang luar biasa dengan beliau yang tidak pernah mengenal lelah demi anak bisa menggapai cita2 nya #semogakamiselaludalamlindunganmuyaAllah #lindungikeluargakamiyarabb #lestylovers."

Unggahan Lesty tersebut dibanjiri doa dari rekan-rekan artis dan warganet yang mengharapkan kesembuhannya. "Yang pasti Cinta Orang Tua sepanjang masa untuk anak2 nyaaa. Cepet Sehat yach Nengkuuu sayang. Pasukan Leslar sdh kangen Vitamin bangett ini, pengen update ke Uwuaann Leslar. Love u Dedekkkk," komentar Fitri Carlina.

"Dedeee jenooong , si budak bageuur , nyaah ka org tua," sahut Melly Goeslaw. "Cepat pulang dari rs dan semoga cepat sembuh yaaa dedeee," tulis akun @aliahsayuti. "Cepet sembuh pulih lagi yah dd Sehat terus dd sareung bapak," balas akun @richardricardoo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait