Raffi Ahmad dan Uus Akrab Foto Bareng, Aldi Taher Beri Komentar Nyinyir Dihujat Habis-habisan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memajang foto akrab bersama Uus yang mendapat banyak tanda suka dan komentar beragam dari netizen. Salah satu komentar yang mencuri perhatian adalah dari Aldi Taher.

WowKeren - Belakangan ini, nama Aldi Taher, Raffi Ahmad, dan komika Uus ramai menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini bermula dari komentar Aldi Taher di salah satu postingan Raffi beberapa waktu lalu. Dalam komentarnya, Aldi menyarankan Raffi untuk menggelar pengajian agar acara konser yang diadakannya berjalan lebih sukses lagi.

Tak sampai di situ, Aldi juga kembali mengusik publik figur lain, yakni Uus. Mantan suami Dewi Persik itu memberikan sebuah teguran kepada Uus untuk menghapus sebuah postingan di akun media sosialnya. Diketahui, Aldi menyoroti video aksi Uus di konten YouTube SkinnyIndonesian24 karena kata-kata kasarnya.

Tak seperti Raffi yang mengacuhkan komentar nyinyir dari Aldi, Uus malah memberikan balasan yang sangat menohok lewat sebuah postingannya di Instagram Stories. Uus terlihat menulis sebuah pesan nyelekit yang sepertinya ditujukan untuk Aldi. Ia menyinggung soal orang-orang yang suka mengusik hidup orang lain dengan mengumbar aib.

Perang lewat sosmed antara ketiganya ini tampaknya tak berhenti di situ. Aldi sepertinya belum puas dengan respons yang diberikan oleh Raffi dan Uus setelah dirinya memberikan teguran. Di postingan terbaru Raffi Ahmad, Aldi pun kembali berkoar-koar.

Postingan yang memperlihatkan keakraban Raffi dan Uus saat berfoto berdua itu tampaknya mencuri perhatian Aldi. Baik Raffi maupun Uus sama-sama terlihat ceria di foto tersebut. Sementara Aldi di kolom komentar tampak tengah kebakaran jenggot lantaran komentarnya mendapat banyak hujatan dari warganet.


Raffi Ahmad dan Uus Akrab Foto Bareng, Aldi Taher Beri Komentar Nyinyir Dihujat Habis-habisan

Instagram

"Pansos ya @uusbiasaaja? dan SURUH HAPUS POSTINGAN yg lu bicara tidak pantas. Tolong bijak... kasihanilah kami," tulis Aldi dalam kolom komentar.

Sontak komentar nyinyir dari Aldi itu mengundang amarah para warganet. Mereka menyebut justru Aldi lah yang sebenarnya ingin pansos karena terus-terusan mengusik akun media sosial Uus dan Raffi Ahmad.

"Yaelah, lu aja lg omen buat pansos," kata akun @bilman****. "Lah lu ngapa dah? Jd ngatur idup orang gitu wkwk," sahut akun @izhaaa*****. "Pengen muntah lihat2 muka orang pansos e lu, 11-12 sama @lutfiagizal," timpal @gaper****.

Bukannya diam, Aldi malah menjadi dengan membalasi komentar-komentar warganet. "Iya, INSYAALLAH pansos berfaedah. Kalau mau pansos udah dari dulu gw datengin @raffinagita1717 dan semua teman netizen," kata Aldi membela diri.

Di balasan komentar lainnya, Aldi seolah tidak peduli jika mendapat dipandang buruk oleh warganet. Pasalnya, ia merasa apa yang dilakukannya adalah suatu kebenaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru