Rizky Billar Didesak 'Calon Mertua', Lesti Andryani Beri Tanda Hati Bikin Baper
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Andryani semakin memperlihatkan kedekatannya. Bahkan kedekatan mereka disinyalir telah mendapat restu dari kedua orang tua masing-masing.

WowKeren - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani masih terus menjadi perhatian. Saat Lesti terbaring lemah di rumah sakit, Billar seolah memberikan semangatnya dengan membagikan momen mesra mereka di Instagram. Foto tersebut diambil saat Billar tampil di Konser Hijrah Cinta Rossa & Lesty.

"Jadi gini....." tulis Billar pada Kamis (27/8). Kalimat Billar yang menggantung rupanya langsung disahut oleh ayah Lesti, Endang Mulyana, lewat akun Instagram @ayah_kejora.

"Jadi gmn @rizkybillar," komentar ayah Lesti. "@ayah_kejora anuu pak... aduuh gimana ya ngomongnya..." balas Billar.

Kalimat Billar yang menggantung di caption akhirnya dilanjutkan lewat kolom komentar. Billar yang dalam foto membawa buku kemudian seolah membocorkan percakapannya dengan Lesti kala itu. Candaan Billar tersebut dibalas Lesti dengan emoji hati berwarna hitam.


"Jadi gini..." sambung Billar. "Ini menu andalan kita disini mba @lestykejora,ada risol ada sop gurame.. silahkan.."

Rizky Billar Didesak \'Calon Mertua\', Lesti Andryani Beri Tanda Hati Bikin Baper

Instagram

Interaksi Billar dengan Lesti dan sang ayah langsung bikin heboh penggemar yang merestui hubungan mereka. Akun Instagram @lestybillar dan penggemar lain mengaku terbawa perasaan alias baper. Selain itu, harapan agar Billar dan Lesti berjodoh kembali dituliskan fans.

"Ya,,,Iyah lah,,,,,abis serasi banget,semoga Allah mempersatukan mereka," komentar akun @hodilianatalia. "Do'a terbaik buat leslar dan keluarga sehat selalu kompak buat kita semua," sahut akun @siti.m.r. "Do'a terbaik tuk lesllar," tulis akun @yunihidayat_8286.

"Buruan nikah deh kalian berdua @lestykejora @rizkybillar, ahhhh baperrr akuu tuhhhh," balas akun @ayuredinans32. "Mantaaapp leslar," komentar akun @atik.tik.528. "Aaamiin ya allah," sahut akun @_rikawahyu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait