Richard Kyle Fokus Melukis Vas Ala Film Romantis, Ivan Gunawan Sampai Beri Komentar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle yang tengah berada di Jogja mengabadikan salah satu kegiatannya yakni melukis sebuah vas. Postingan Richard ini rupanya menarik perhatian Ivan Gunawan.

WowKeren - Richard Kyle mengunjungi Jogja, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pribadinya. Dalam salah satu postingan, Richard memamerkan momen saat melukis di vas panjang.

Di kesempatan tersebut, Richard terlihat berpenampilan santai mengenakan kaus tanpa lengan serta celana pendek. Tak lupa, mantan tunangan Jessica Iskandar itu mengenakan bandana yang diikatkan di bagian rambut. Richard terlihat begitu fokus menorehkan gambar di vas tinggi warna putih di depannya itu.

Richard menjelaskan bahwa ia hanya sedikit menorehkan karyanya di vas tersebut. Walau begitu, aktivitas melukis di vas tersebut mengingatkan Richard pada film lawas romantis "Ghost" yang dibintangi Demi Moore dan Patrick Swayze.

"I didn’t paint this work, tapi bantu berapa stroke aja. So I may leave my mark on this lovely tall vase," tulis Richard pada Kamis (27/8). "Gw selalu mikir lagu itu 'ohhhhhh my love' kalo duduk di samping pot #ghost #jogja."


Postingan Richard rupanya menarik perhatian Ivan Gunawan. Desainer kondang berusia 38 tahun itu meninggalkan jejak komentar berupa pujian untuk Richard.

"Cute bgt," tulis pria yang akrab disapa Igun itu. "@ivan_gunawan gak secute ama elo," balas Richard diikuti dengan emoji berkedip.

Richard Kyle

Instagram

Sementara itu netizen lain masih ada yang membahas Jessica Iskandar. Seperti diketahui baru-baru ini Jessica dan sang putra, El Barack memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

"Sibuuuk , yg satu sibuk melukis , yg satu sibuk berenang," tulis akun @tria***. "Kembali ama Jess..kasihan to," sambung akun @kristiana***. "Yg cewek di bali, yg cowok di yogya seperti disinetron india aja," imbuh akun @shanty***.

Walau demikian, ada juga netizen yang memuji aksi Richard melukis di vas. "Keren deh ih lukisannya. Walau cuma beberapa stroke..." sahut akun @mata***. "Keren....yg keren lukisannya apa orangnya ya...." seru akun @frida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait