Datang ke Aqiqah Baby Shaquile, Potret Rukun Ayah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bikin Adem
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menggelar acar aqiqah untuk buah hatinya, baby Shaquille pada hari ini, Jumat (28/8). Acara itu pun turut dihadiri oleh keluarga Cut Meyriska.

WowKeren - Kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melalui proses panjang, hingga keduanya dipersatukan dalam ikatan janji suci pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Kabar pernikahan mereka sempat heboh sekaligus bikin publik ikut terharu.

Seperti diketahui, tidak mudah bagi Roger mendapatkan restu dari kedua orangtua Cut Meyriska. Terutama ayahanda Cut Meyriska yang sempat dengan tegas tak merestui hubungan anaknya dengan pria kelahiran 1982 itu.

Namun, hati ayah Cut Meyriska akhirnya luluh juga setelah melihat perjuangan Roger yang tiada putusnya membuktikan bahwa dirinya layak. Hingga pria bernama Suryadi AK itu rela melepaskan putri tersayangnya ke tangan Roger Danuarta untuk dijadika istri.

Hubungan Roger dan ayah mertuanya itu kian hari semakin rukun dan akrab. Ia bahkan menjadi menantu kesayangan di keluarga Cut Meyriska. Terlebih setelah kehadiran baby Shaquille ke dunia yang semakin menambah rasa sayang ayah Cut Meyriska kepada Roger.

Potret rukun ayah Cut Meyriska dan Roger ini juga sempat terlihat saat acara aqiqah baby Shaquille yang digelar pada hari ini, Jumat (28/8). Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagrma Cut Meyriska.


Datang ke Aqiqah Baby Shaquille, Potret Rukun Ayah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bikin Adem

Instagram

Perempuan berdarah Aceh itu membagikan beberapa foto bahagia keluarganya saat acara aqiqah berlangsung. Selain memajang foto keluarga kecilnya, Cut Meyriska juga memamerkan foto lengkap keluarga kecilnya bersama orangtua, dan adik laki-lakinya.

Pada postingan tersebut, terlihat Cut Meyriska sekeluarga memberikan senyum cerianya ke hadapan kamera. Roger yang menggendong baby Shaquille beradadi tengah-tengah antara istri dan ibu mertuanya. Sementara ayah mertuanya berada di sebelah ibunda Cut Meyriska.

Tampak sudah tak ada lagi rasa canggung di antaraRoger dan ayahanda Cut Meyriska. Kendati demikian, Roger tetap menaruh hormat penuh kepada ayah dari wanita tercintanya itu.

Unggahan ini sontak banyak dikomentari oleh warganet. Mereka ikut senang melihat kerukunan dan keakraban Roger dengan keluarga Cut Meyriska, terutama ayah mertuanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts