Nikita Mirzani Makin Gerah dengan Tingkah Lutfi Agizal, Blak-blakan Sebut Jiwa Terguncang
Instagram/nikitamirzanmawardi
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal Lutfi Agizal yang mendadak membawa polemik kata 'Anjay' ke ranah KPAI. Gerah melihat tingkah Lutfi yang semakin aneh, Niki blak-blakan menyebut jiwa terguncang.

WowKeren - Nikita Mirzani melayangkan komentar menohok untuk Lutfi Agizal. Ibu tiga anak ini tampaknya semakin geram dengan tingkah Lutfi yang belum lama ini ngadu ke KPAI terkait penggunaan kata "Anjay" yang mulai banyak digunakan oleh anak-anak.

Niki sampai tidak habis pikir dengan niat Lutfi yang mendadak melaporkan masalah ini ke KPAI. Menurutnya, calon menanti Iis Dahlia ini sedang terganggu jiwanya. Pasalnya, ia seperti orang yang tidak punya kerjaan hingga terus memperpanjang masalah ini.

"Kayaknya ini orang lagi terguncang jiwanya," kata Nikita Mirzani blak-blakan dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis (27/8). "Dia juga kan yang gue cari tahu menarik juga sih si Lutfi ini. Memang kan dulu suka ikut syuting-syuting juga tapi kan ternyata emang mungkin talentanya kurang, nggak bisa dijual. Kalau di TV itu akan pakai artis tetap, ketika artis itu bawa share atau rating. Setidaknya ada pemasukan dari iklan segala macem. Mungkin karena si Lutfi enggak, jadi dia cari-cari ide sendiri."

Kendati mulai gerah dengan sikap Lutfi yang semakin mencari perhatian, Niki pun tak dapat memungkiri jika usaha kekasih Salshadilla Juwita itu memang berhasil. Namun, Niki tetap merasa aneh dengan aksi Lutfi yang sampai membawa kasus tersebut ke ranah KPAI.

"Tapi buat gue makin ke sini si Lutfi makin aneh ya. Entah apalah yang dibikin berita lagi," lanjutnya. "Ya emang momennya lagi pas aja untuk dia ya, tapi kan kalau orang yang terkenal karena viral biasanya gak lama."


Tak berhenti sampai situ, perempuan 34 tahun tersebut menyarankan sebaiknya KPAI mengerjakan kasus yang lebih penting ketimbang hal ini. Pasalnya, kata "Anjay" telah ada sejak beberapa tahun silam dan Nikita pun sering menggunakannya.

"Buat gue kata anjay ini bukan baru-baru ini, tapi dari gue SMP, gue udah ngomong anjay juga sih. Jadi nggak ada sesuatu yang salah dan dosa," ujar Nikita. "Tapi kalau kita misal nanya anjay ini ke ustaz 'Eh anjay ini dosa gak?'. Ya pasti dosa, tapi kalau kita nanya ke orang lain kayak ke lawyer 'Anjay ini bisa dihukum nggak?'. Apa pasalnya? Nggak ada."

Lebih lanjut, Niki pun mengatakan jika tidak masalah bagi anak-anak yang kerap menggunakan kata ini. Sesuai pengalamannya, banyak anak di beberapa negara lain bahkan kadang kala berbicara bahasa kasar.

Di akhir kalimatnya, Niki juga sempat berpesan kepada Lutfi. Ia memberi tips kepada Lutfi jika memang masih ingin betah berkarier di dunia hiburan.

"Buat Lutfi ya pesennya kalau lu udah ada di dunia ini pertahankan apa yang bisa lu pertahankan. Tapi jangan terlalu ambisius juga sih, kadang-kadang ambisius bisa menjatuhkan kita juga," tandas Nikita.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts