Nagita Sultan Andara 'Kalah Telak', Presenter Cantik Ovi Dian Miliki Lapangan Golf di Rumah
Instagram/ovi_dian
Selebriti

Ovi Dian sukses jadi sorotan usai jadi bintang tamu di acara Boy William. Ia rupanya memiliki rumah super megah bernuansa khas Bali dengan dilengkap lapangan golf serta masjid mirip masjid Nabawi.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis tajir melintir dari lahir. Sebelum menikahi Raffi Ahmad, Nagita alias Gigi merupakan putri bos PH sekaligus pengusaha kaya, Rieta Amilia.

Selama ini, kehidupan Gigi selalu terlihat mewah. Ia kerap jalan-jalan dengan Raffi bahkan asyik kuliner di tiga negara dalam sehari.

"Oke kita sudah ada di Paris," kata Gigi saat makan malam. "Kita tadi sarapan di Amsterdam (Belanda), lunch di Brussel (Belgia), makan malam di Paris (Perancis)."

Namun rupanya Nagita punya "pesaing". Dia tak lain, presenter Ovi Dian yang baru-baru ini menjadi bintang di acara Boy William.

Boy rupanya dibuat kagum dengan rumah mewah runner up Miss Indonesia 2020 itu yang dilengkapi lapangan golf 4 hole. Tak cuma itu, rumah super luas itu juga dilengkapi sebuah masjid.


"Pernah liat rumah halaman belakang nya LAPANGAN GOLF PRIBADI gak? Saking gedenya sampe ada Mesjid di Pribadi juga?! Kenalin one of my best friends @ovi_dian Another episode of Indonesia's unique Rich and Famous homes!" kata Boy saat mengunggah video bersama Ovi.

Ketika Boy datang, ia tampak terkesima dengan rumah mewah presenter "Obsesi" dan "One Pride MMA". "Welcome to Bali," canda Ovi soal bagian rumahnya yang bernuansa khas rumah di Bali. "Lu gak perlu jauh-jauh ke Bali, rumah lu udah kayak Bali coy," kata Boy.

Bukan cuma lapangan golf, rumah Ovi juga memiliki masjid yang dirancang mirip Masjid Nabawi di Madinah. Selain itu, garasi rumah Ovi juga berisi koleksi moge mewah Harley Davidson. Boy yang kepo lantas menanyai Ovi soal pekerjaan sang ayah, Lazuardi Ardiman.

"Bapak gue jualan minyak tanah, sempat jadi montir, dia orangnya tekun rajin, dia dari nol," seru Ovi. "Dia kerja keras, dari situ jadi punya pom bensin, dia buat stasiun radio."

Namun meski begitu, Ovi tetap berusaha menjadi sosok yang mandiri. "Gua pengen keluar dari bisnis keluarga. Bukannya kenapa, aku harus membuktikan diriku bisa. Anak-anak diajarkan untuk selalu mandiri, harus kerja. Kita itu selalu kerja, kerja juga untuk ibadah, sesukses apapun jangan sampai kita dikontrol oleh uang. Kita harus menggunakan uang itu untuk kebaikan," kata Ovi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru