Rating 'Hangout With Yoo' Pecah Rekor Karena Refund Sisters, Dipuji Kocak Abis
Naver
TV

Refund Sisters merupakan grup dengan empat member mulai dari Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi dan Hwasa Mamamoo. Sedangkan Yoo Jae Seok mendapat tugas sebagai produser.

WowKeren - "Hangout With Yoo" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (29/8). Program MBC itu tak lagi menampilkan proyek grup SSAK3 melainkan muncul dengan formasi grup baru yakni Refund Sisters.

Refund Sisters merupakan grup dengan empat member cewek badass mulai dari Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi (Jessica H.O) dan Hwasa Mamamoo. Sedangkan Yoo Jae Seok mendapat tugas sebagai produser.

Pada episode terbaru, Yoo Jae Seok akhirnya bertemu dengan semua member Refund Sisters sekaligus. Begitu tayang, rating "Hangout With Yoo" langsung memecahkan rekor penayangan.

"Hangout With Yoo" meraih rating 10,2 persen di paruh pertama sedangkan di paruh kedua mencatat angka 13,3 persen. Khusus untuk area Seoul Metropolitan, program MBC ini bahkan berhasil mencatat 15,5 persen.

Perolehan rating "Hangout With Yoo" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian menulis jika episode terbaru program itu memang kocak abis.

"Episode terbaru mereka sangat lucu. Aku merasa episode berikutnya akan sama menghiburnya."


"Aku benar-benar tidak bisa berhenti tertawa saat menonton program."

"Sepertinya semua orang tinggal di rumah dan menonton TV mereka karena tidak bisa keluar karena pandemi."

"Wah, itu luar biasa ... Bahkan lebih tinggi dari rating untuk drama yang tayang di slot waktu yang sama."

"Episode terbaru sangat lucu sampai aku menangis karena terlalu banyak tertawa."

"Aku tertawa sepanjang program dan sebelum aku menyadarinya, aku sudah menonton seluruh episode."

"Ibuku tiba-tiba bergabung denganku di tengah-tengah menonton program."

"Aku tidak pernah benar-benar menonton acara ini sebelumnya, tapi aku telah menonton ulang episode sebelumnya setelah menonton yang terbaru ... Aku harus mengakui bahwa ini adalah program yang sangat bagus."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait