Bella Hadid Disebut Salah Kostum Meski Super Seksi di MTV VMA 2020, Intip Tampilannya Berikut
Getty Images
Selebriti
MTV VMA 2020

Supermodel tersebut didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi dalam MTV VMA 2020. Namun Bella justru menuai komentar negatif akibat tampilannya yang mengusung gaya ala 90-an. Seperti apa?

WowKeren - Gelaran MTV Video Music Awards 2020 telah rampung disiarkan dari New York City pada Minggu (30/8) malam waktu setempat. Daftar pemenang masing-masing kategori pun telah diumumkan. Namun tak hanya deretan pemenang yang menjadi sorotan, tampilan para selebriti yang menghadiri ajang bergengsi ini pun tak luput mencuri atensi.

Sebagaimana ajang penghargaan pada umumnya, para selebriti pun mencoba tampil semenarik mungkin kala melenggang di red carpet. Gaya busana para selebriti ini pun tak luput dari beragam komentar. Salah satunya adalah Bella Hadid, yang justru dinilai salah kostum kala menghadiri gelaran ini.

Supermodel papan atas ini didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi dalam ajang penghargaan yang dipandu oleh Keke Palmer tersebut. Namun mantan kekasih The Weeknd itu justru menuai beragam komentar negatif akibat tampilannya yang mengusung gaya ala 90-an.

Bella Hadid Disebut Salah Kostum Meski Super Seksi di MTV VMA 2020, Intip Tampilannya Berikut

Getty Images


Bella muncul denga busana transparan berwarna hitam yang sukses mencetak lekukan tubuhnya. Adik Gigi Hadid ini melengkapi tampilannya dengan celana panjang warna senada. Untuk menyempurnakan gaya 90-annya, model 24 tahun ini juga menata rambutnya dengan gaya jabrik yang terlihat benar-benar ketinggalan zaman.

Untuk riasan wajah, Bella tampil dengan bold makeup yang menonjolkan pada riasan matanya. Putri Yolanda Hadid ini kembali tampil dengan cat eyes yang menjadi signature look andalannya.

Bella Hadid Disebut Salah Kostum Meski Super Seksi di MTV VMA 2020, Intip Tampilannya Berikut

Getty Images

Alhasil, banyak yang menyebut Bella Hadid salah kostum, bahkan tak sedikit pula yang mennyebutnya sebagai selebriti dengan busana terburuk dalam gelaran MTV VMA kali ini.

"Bella, kau cantik. Tapi tidak dengan gaya zaman Spice Girls ini," komentar salah satu penggemar. "Dia mengingatkanku pada Kirsten Dunst tahun 1995," sahut lainnya. "Wajahnya menyelamatkannya dari gaun terburuk ini," pungkas yang lain.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts