Rizki DA Trending Usai Diisukan Talak Istri Saat Hamil, Ibu Kandung Takut Nadya Kena Karma
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Beredar kabar bahwa Rizki Syafaruddin telah menjatuhkan talak cerai kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu, yang juga disebut-sebut sedang hamil 4 minggu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus dicecar gosip miring tentang rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut sudah tak lagi terlihat bersama.

Bahkan Rizki sudah menghilangkan foto-foto pernikahannya dengan Nadya dari lama Instagram miliknya. Sedangkan Nadya juga diketahui telah melepas cincin pernikahannya dengan alasan kekecilan. Nadya juga harus menghadapi perseteruan dengan sang ibu kandung, Ipah Suripah yang merasa tak diakui.

Di lain sisi, Rizki telah membantah kabar keretakan rumah tangganya dengan Nadya. Akan tetapi, penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut baru-baru ini dikabarkan telah menjatuhkan talak cerai kepada sang istri, yang disebut-sebut sedang hamil 4 minggu.

Photo-INFO

Twitter

Sontak sikap Rizki yang terkesan mempermainkan pernikahannya dengan Nadya menuai cibiran dari netizen. Bahkan nama Rizki 2R tercatat menjadi trending topic di Twitter karena ramai diperbincangkan.


"Bocah sok2an nikah gini jadinya," komentar akun @wah****i.s. "Pernikahan dimainin. Harus nya ya udah terima apa adanya kalo emg situ setia. Mau taarufan mau langsung nikah kalo hati nya gak bisa setia atau tanggung jawab ya gini cerai," sahut akun @widi****a_90.

"Gemes sama laki yang bentukannya kayak gini, dipikir nikah ajang coba coba, dipikir nikah seenak jidat loh," sindir akun @trye*****yani. "Ngebuat anak org jadi janda .. gilaaa ni cowooo," imbuh akun @niia****iani. "Kasihan yg cewek lg hamil," seru akun @outf******ikha.

Sementara itu, Ipah juga turut buka suara mengenai kabar keretakan rumah tangga Nadya. Meski kecewa tak diakui Nadya, Ipah berharap rumah tangga sang putri bisa bertahan dan tidak bernasib sama seperti dirinya. Ipah pun menceritakan bahwa Nadya kembali menghubunginya, namun hanya untuk meminta pulsa.

"Enggak aktif lagi sekarang, mungkin sibuk. Sekarang jadi artis tapi minta pulsa ke ibu. Janganlah karma karma gitu, namanya juga sama anak, semoga aja bertahan," ucap Ipah dalam tayangan Status Selebriti pada Senin (31/8). "Kehamilan itu kan 9 bulan, ya kerasa lah tanpa ada siapapun yang ngurus. Jangan sampai dia juga jadi seorang ibu tanggung jawab sendiri, kerasa lah pedih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait