Momen Seru Nadine Chandrawinata Nonton Konser Musik Drive-In, Ketagihan Tepuk Tangan Pakai Klakson
Instagram/nadinelist
Selebriti
Seleb vs Corona

Nadine Chandrawinta menceritakan pengalaman pertamanya saat menonton konser musik drive-in di tengah situasi pandemi COVID-19. Tak sendiri, ia juga ditemani sang suami, Dimas Anggara.

WowKeren - Pendemi COVID-19 memberikan dampak yang begitu besar pada semua aspek kehidupan, termasuk terhadap industri hiburan. Salah satunya acara konser musik yang biasanya mengundang banyak ribuan penonton, akhirnya dibatalkan. Tak heran jika masyarakat banyak yang mulai merindukan keseruan saat datang ke konser musik.

Namun, hal ini nyatanya tak membuat para penyelenggara konser musik kehilangan akal.Baru-baru ini, beberpa penyanyi ternama Tanah Air menggelar konser dengan konsep baru, yakni drive-in. Konsep ini mewajibkan setiap pengunjung untuk tetap berada di dalam mobil selama konser berlangsung.

Siapa sangka jika konsep seperti ini banyak mengundang perhatian orang, tak terkecuali para publik figur. Salah satunya yang ikut merasakan pengalaman baru ini adalah aktris dan model cantik Nadine Chandrawinata. Bersama sang suami, Dimas Anggara, Nadine antusias datang ke konser drive-in itu.

Momen seru saat Nadine menonton konser ini sempat dibagikannya lewat unggahan di akun Instagram pibadinya. Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini tampak sangat menikmati konser yang spesial digelar untuk merayakan 34 tahun perjalanan cinta Kahitna. Dalam acara tersebut juga ada Afgan dan Armand Maulana sebgai pengisi acara.


"TERJAWAB. Banyak yang nanya setelah Corona ini berakhir (walaupun belum tahu 100% kapan pastinya ya.. hahaha), apa yang pertama kali akan saya lakukan.. NONTON KONSER! Yes... terkabul loh," tuls Nadine, Senin (31/8).

Uniknya, untuk memberikan tepuk tangan Nadine harus menggunakan klakson. Meski begitu, ia tampak ketagihan bertepuk tangan menggunakan klakson.

"Kapan lagi tepuk tangannya pakai klakson, hahaha klaksonin orang kagak marah malah minta lagi lagi lagi!!!🙏 Thank you @dimsanggara @dinohamid @newliveexperience @berlianentertainment," tandasnya.

Tak hanya Nadine Chandrawinata, rupanya beberapa selebriti lain juga terlihat mengunggah postingan di acara yang sama. Sebut saja Nia Ramadhani, Wulan Guritno, dan Alya Rohali.

Acara ini merupakan konser perdana yang disaksikan langsung dari mobil dengan konsep drive-in. Sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan serta physical distancing.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts