Ed Sheeran Mendadak Umumkan Kelahiran Anak Pertama Usai Vakum dari Dunia Musik dan Medsos
Getty Images
Selebriti

Musisi asal Inggris tersebut mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Cherry Seaborn, baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

WowKeren - Usai lama vakum dari belantika musik sejak 2019 lalu, Ed Sheeran dan sang istri, Cherry Seaborn, mendadak mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagikan secara langsung oleh pelantun "Thinking Out Loud" tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia dan sang istri dikaruniai seorang putri yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. "Pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulis Sheeran dalam keterangan foto sepasang kaus kaki bayi yang beralaskan selimut.

Keterangan itu berlanjut, "Kami benar-benar mencintainya. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan saat ini kami sangat senang. Kami harap kalian bisa menghormati privasi kami."


Pelantun "Shape of You" ini juga menyatakan akan menyapa penggemar saat ia kembali aktif bermusik. Sebagaimana diketahui, Ed Sheeran memang sedang rehat dari dunia musik dan media sosial sejak malam Natal tahun lalu.

Kendati demikian, musisi asal Inggris tersebut tidak memberikan keterangan rinci kapan ia akan kembali aktif bermusik. Ed Sheeran juga tidak memastikan kapan akan kembali aktif di sosial media.

Sebagai informasi tambahan, foto yang diunggah dalam rangka mengumumkan kelahiran sang buah hati ini merupakan unggahan pertama Sheeran dalam delapan bulan. Terakhir, pelantun "Photograph" itu mengunggah foto yang memuat pernyataan istirahat dari dunia musik dan media sosial pada akhir tahun lalu.

Kala itu, Sheeran ingin istirahat sejenak lantaran sudah bekerja nonstop sejak 2017. Ed Sheeran mengatakan ingin memanfaatkan waktu istirahat untuk bepergian, menulis, dan membaca. Setelah pengumuman tersebut, Sheeran mengubah foto profil Instagram dengan tulisan "BRB" alias "be right back".

Yang jelas, ini bukan kali pertama Sheeran rehat dari dunia hiburan. Pada 2015, Sheeran juga sempat beristirahat dari dunia musik karena ingin memperkuat hubungan dengan Cherry Seaborn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru