Nikita Mirzani Pajang Foto Polos Tanpa Busana Malah Ramai Dipuji, Semua Gara-gara Caption
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani malah banjir pujian usai mengunggah foto dirinya yang polos tanpa busana. Netter memuji pesan bijak yang dituliskan Nikita dalam caption unggahannya.

WowKeren - Artis sensasional Nikita Mirzani lagi-lagi sukses mencuri perhatian publik. Kali ini, Nikita Mirzani membuat heboh penghuni dunia maya dengan unggahannya belum lama ini di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Ibu tiga anak ini menjadi perbincangan lantaran unggahannya yang memamerkan tubuh polosnya tanpa busana.

Foto yang diunggah Niki pada Selasa (1/9) kemarin ini menjadi salah satu potret vulgar dari sekian banyaknya koleksi miliknya. Tampil pede dengan tubuh polosnya yang tak ditutupi satu helai benang pun, Niki berpose bak model profesional. Meski hanya dengan gaya candid ala-ala, nyatanya foto Niki banyak mendapat pujian.

Menariknya, Niki menuliskan kalimat bijak di kolom caption unggahannya. Ia berpesan kepada semua orang untuk tak perlu repot-repot mengubah diri hanya karena ingin diterima oleh pasangan. Karena menurut Niki, pasangan yang baik akan menerima apapun kelebihan dan kekurangannya.

"Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerimamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa," tulis Nikita.

Nikita Mirzani Pajang Foto Polos Tanpa Busana Malah Ramai Dipuji, Semua Gara-gara Caption

Instagram


"Semua standar dalam memilih pasangan akan hilang ketika jatuh cinta. Karena yang bersedia menemani mu dari nol itulah yang patut diperjuangkan," sambungnya.

Bukan hanya ditujukan untuk orang lain, namun pesan Niki ini sebenarnya juga diperuntukkan dirinya sendiri. Niki yang telah gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali, membuat dirinya sudah merasakan asam manis dalam suatu hubungan asmara.

Niki tak menyindir siapa pun, hanya saja unggahannya mencuri perhatian warganet. Mereka justru senang dengan kalimat yang diungkapkan nyai, sapaan lainnya. Sehingga foto tanpa busana tersebut tak menjadi hujatan.

"Setujuuuuuuu," kata Chika Jessica. "Mesti sabar buat menanti seseorang yang mau bener bener menerima apa adanya," tulis warganet. "Betul anjay," sahut netter lain. "Uwuw banget kalimatnya," ujar lainnya.

"Caption-nya juara," komentar akun @zuhri*****. ""Luar biasa," imbuh @herman****. "Aku kasih nilai 100 buat nyai," kelakar lainnya. "Nyai emang paling top," tandas akun @liar******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru