Ngaku Anak Indigo, Barbie Kumalasari Beber Ramalan Mencengangkan Rizky Billar-Lesty Kejora
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari telah mendeklarasikan dirinya mempunyai kemampuan indigo. Tak main-main, ia pun menerawang kisah percintaan artis viral, Rizky Billar dan Lesti Andryani.

WowKeren - Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengaku punya kemampuan indera keenam alias indigo. Ia mengungkap sebenarnya sudah punya kemampuan indigo sejak kecil hanya saja memilih untuk tak mengungkapnya. Bahkan Kumalasari sudah meramal asmara Evelin Nada Anjani dan pacar baru.

Tak hanya Evelin, Kumalasari pun meramal kisah percintaan viral seperti Billy Syahputra dan Amanda Manopo hingga Rizky Billar dan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora. Ia menyebut kisah cinta Billy dan Amanda terhalang perbedaan keyakinan sehingga sulit melenggang ke jenjang pernikahan.

"Kalau nikah sih masih panjang sih, karena beda agama juga kan," kata Kumalasari dalam video KH Infotainment pada Selasa (1/9) seperti dilansir IntipSeleb. "Kalau dari Mandanya sih pengennya panjang, tergantung mereka kuat atau nggak, jadi doain yang baik juga."

Kumalasari kemudian menyebut hubungan Rizky Billar dan Lesti cuma main-main. Walau begitu, mantan istri dari Galih Ginanjar ini menyebut cinta Lesti lebih besar ketimbang Rizky Billar.

"Ya namanya juga anak muda, kalau saya lihat sih untuk menikah belum 100 persen," jelas Kumalasari. "Sambil have fun dulu, saya sih melihat Lesti lebih cinta pada Billar."


Sebelumnya, Kumalasari membuat video di akun Instagram dengan memberi pernyataan sebagai anak indigo. Ia pun membuka jasa menerawang kehidupan.

"Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo, dan sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue, Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan," ujar Kumalasari pada Sabtu (29/8). "Semoga bermanfaat buat kalian, hubungi gue aja kalau kalian membutuhkan."

Sementara itu Kumalasari sempat mengungkap alasan menyembunyikan kemampuan indigo yang dimilikinya tersebut. Ia rupanya tak ingin dihujat netizen setelah mendapat cap ratu halu.

"Kalau kemarin kan dihujat orang terus capek kan ya. Sudah dinobatkan jadi ratu halu malah ya," jelas Kumalasari. "Jadi ya mungkin ya sudahlah ya pasien pertamanya kan sekarang Evelin. Mungkin nanti kedua ketiga keempat (yang lain)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait