Ibu Kandung Haico Van Der Veken Ungkap Alasan Berpisah Dengan Putrinya
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Sejak kedua orangtuanya bercerai, Haico Van Der Veken memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di Bali. Sementara itu, ibu kandungnya, Arini Komang memilih menetap di Belgia.

WowKeren - Baru-baru ini ibu kandung Haico Van Der Veken, Arini Komang mengungkapkan mengapa ia berpisah dengan putrinya tersebut. Seperti diketahui, saat ini Arini menetap di Belgia sedangkan Haico tinggal bersama ayahnya di Bali.

“Sebelum Haico menetap permanen di Bali, dia juga tinggal dan sekolah di Belgia," ungkap Arini seperti dilansir dari kanal YouTube Pak Lurah di Belgia yang diunggah pada Senin (31/9). "Kemudian kami pindah ke Bali karena bapaknya Haico memiliki bisnis di sana. Setelah berpisah dengan bapaknya Haico, Haico sempat ikut dengan saya di Belgia beberapa tahun ya."

"Tapi setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Haico ikut dengan bapaknya di Bali sementara saya tetap tinggal di Belgia dengan adik-adik Haico,” tambah Arini. Lebih lanjut, Arini kemudian menceritakan bagaimana Haico sudah hidup mandiri sejak kecil.


Meski Haico memilih untuk tinggal bersama papanya, Arini menegaskan bahwa ia tetap menyayangi putrinya tersebut. Bahkan belakangan ini ia sangat merindukan Haico lantaran tak bisa ke Indonesia karena adanya pandemi Corona.

“Karena kesibukkan mengurus anak-anak, bekerja dan karena (virus) corona sampai saat ini saya belum bisa ke Indonesia. Sayang sekali ya," papar Arini. "Saya belum bisa bertemu dengan Haico semoga badai ini cepat berlalu, doain ya biar saya secepat mungkin bisa ketemu dengan anak saya.”

Selain itu, Arini juga merasa bangga dengan kesuksesan karier Haico di Indonesia. Bahkan selama tinggal di Belgia, Arini sering menonton sinetron "Samudra Cinta" yang dibintangi oleh putrinya itu.

“Saya juga kadang-kadang menangis melihat aktingnya Haico ikut terharu dengan adegan di sinetron," pungkas Arini. "Jadi ngikutin banget alur ceritanya ‘Itu kayaknya bukan anak saya’. Itu artinya akting Haico semakin baik.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru