Pasarkan Secara Offline dan Online
Rawpixel/Jira
SerbaSerbi

Memulai bisnis makanan beku atau frozen food di tengah pandemi Corona bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Nah bagi Anda yang berniat untuk membangun bisnis tersebut, sebaiknya simak beberapa tips suksesnya berikut ini.

WowKeren - Langkah berikutnya yang harus diperhatikan adalah soal pemasaran. Anda bisa memasarkannya secara manual dari mulut ke mulut maupun secara online. Usahakan untuk memulai memasarkan produk dari yang terdekat seperti tetangga sekitar rumah, kerabat, sahabat maupun rekan kerja. Bila perlu, minta mereka untuk memberikan review dan mempromosikan dagangan Anda pada kenalannya.

Selanjutnya terkait dengan pemasaran secara online atau digital. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan foto, video maupun konten lainnya agar dapat menjangkau konsumen dengan cepat dan tepat. Untuk mewujudkannya, Anda bisa memasuki pasar online dan melakukan promosi melalui berbagai akun media sosial. Bagi Anda yang belum berpengalaman dengan pemasaran secara digital, sebaiknya simak beberapa tipsnya di sini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait