Potret Lawas Rio 'Kakak Tiri' Nagita Tampan Mirip So Ji Sub, Sikap Sederhana Dipuji Berkelas
Instagram/rio.tengker
Selebriti

Rio Tengker mencuri perhatian setelah foto lawas bersama Nagita dan Marsha Tengker terkuak. Meski punya dua adik tiri yang populer dan tajir, sikap low profile Rio menuai kekaguman fans.

WowKeren - Nagita Slavina dan Marsha Tengker memiliki kakak bernama Rio Tengker. Meski begitu, hubungan Nagita-Marsha dengan Rio ternyata bukan saudara kandung.

Rio merupakan anak pertama Gideon Tengker dengan Maureen Christy. Sedangkan Gigi dan Caca adalah kedua putri Gideon dari pernikahan dengan Rieta Amilia.

Sebelum isu konflik Gigi-Caca vs Gideon terkuak, Rio sempat memajang foto kedekatan dengan sang adik tiri. Ia rupanya ikut hadir di pernikahan Caca dan Barry hingga sempat foto bersama.

Tak cuma itu, Rio yang wajahnya mirip Gideon ini juga mengungkap momen masa kecil Gigi serta Caca. Dalam foto, Gigi dan Caca terlihat imut dan menggemaskan.


Namun setelah Gideon mengamuk, status hubungan Rio serta Gigi-Caca terkuak. Ia diduga tak begitu dekat lagi dengan kedua adik tirinya tersebut.

Rio juga memutuskan enggan menanggapi soal kabar mengamuknya Gideon lantaran dipaksa Gigi dan Caca untuk menjalani perawatan di RSJ. Disisi lain, potret lawas Rio semasa masih muda rupanya mencuri perhatian.

Netizen menyebut Rio yang terlihat kurusan saat belum menikah itu tampan bak aktor Korea So Ji Sub. Sikap Rio yang low profile dan enggan mendompleng ketenaran Gigi-Caca juga mengundang pujian dari netizen.

"Kayak so ji sub doongggg," seru netter. "Baru sada klo gigi anak no 2 kirain gigi anak pertama, kak nya kaya bapaknya gk mau di terkenal," seru netter. "Oppa korea di tengah," seru netter. "Ka rio cakepp juga y, berkelass bgttt yes capitall fam," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait