Robert Pattinson Dipastikan Tak Tertular COVID-19 dari Kru 'The Batman'
Getty Images
Selebriti

Warner Bros. Pictures terpaksa kembali menunda proses syuting film 'The Batman' untuk yang kesekian kalinya lantaran sang bintang utama, Robert Pattinson, harus diisolasi.

WowKeren - Kendala kembali dihadapi oleh salah satu proyek terbaru DC Extended Universe (DCEU), yaitu "The Batman". Film yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves ini harus kembali menunda proses syuting lantaran sang bintang utama, Robert Pattinson, positif terinfeksi COVID-19 dan harus menjalani isolasi.

Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan di Inggris. Dilansir dari Cinema Blend pada Jumat (4/9), disebutkan bahwa Robert Pattinson tidak tertular COVID-19 dari kru film, dan menjadi satu-satunya anggota "The Batman" yang sejauh ini dikonfirmasi terpapar COVID-19.

"Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan. "Syuting dihentikan sementara."

Anggota produksi yang dimaksud adalah Robert Pattinson, yang hingga kini belum memberikan keterangan resmi. Meski proses syuting "The Batman" ditunda, namun dikhawatirkan sejumlah kru telah terpapar virus tersebut, mengingat mereka melakukan syuting bersama Robert Pattinson beberapa waktu terakhir ini.


Terlepas dari hal tersebut, karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson dipastikan akan memberikan nuansa yang lebih gelap dibanding karakter-karakter sang Dark Knight sebelumnya. Hal ini terungkap dalam trailer yang dirilis Warner Bros dalam event DC Fandome beberapa waktu lalu.

Sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson selaku sang Cape Crusader, kemudian ada pula si cantik Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kylie alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, serta Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon. Sedangkan sejumlah pemeran lainnya dalam proyek ini adalah Colin Farrell, Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

Rencananya film "The Batman" akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Warner Bros apakah tanggal rilis akan mundur, mengingat proses syuting kembali terganggu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait