Wajah Nagita-Raffi Tegang Bahas Penyakit Gideon, Pakar Ekspresi Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra menilai kalau Nagita, Raffi dan Rieta Amilia memperlihatkan ekspresi dengan makna berbeda-beda. Diantara ketiganya, terkuak sosok yang paling khawatir dengan kondisi Gideon.

WowKeren - Raffi Ahmad menemani Nagita Slavina dan Rieta Amilia untuk klarifikasi soal Gideon Tengker. Dalam vlog, Raffi dan Rieta mengakui kalau Gideon punya masalah di bagian syaraf otak.

Bukan cuma itu, Nagita juga mengungkap fakta mengejutkan soal Gideon. Dibalik sosoknya yang gahar dan macho, emosi Gideon tidak stabil jika berhenti minum obat.

Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra sempat mengungkap kalau Nagita alias Gigi mengatakan hal yang sejujurnya. Sedangkan Raffi cenderung menutupi sesuatu. Soal apa?


"Nagita menceritakan memang berhati-hati, tapi tidak ada yang disembunyikan," kata Kirdi saat diwawancara Seleb Cam. "Tapi ketika kita lihat Raffi, ada sesuatu yang masih ditutupi bukan sesuatu yang bohong, tapi wajar karena posisinya sebagai menantu (takut menyinggung Gideon). Dan si ibu yang hanya menimpali sesekali, benar-benar sedang menahan sesuatu. Dari mana? Senyumnya tegang, kata-katanya juga lebih cepat."

Kirdi juga bersimpati pada sikap dewasa Nagita alias Gigi. Meski dihujat Gideon sang ayah, Gigi justru tetap menunjukkan rasa hormat sebagai anak.

"Ekspresi yang ditampilkan Nagita itu lebih cenderung tegang. Nagita itu kan kalau ngomong tegteteg (cepat). Tetapi disini dia benar-benar jaga kata-katanya. Buat saya luar biasa, berarti Gigi masih mandang bapaknya," ujar Kirdi. "Apapun yang terjadi, semarah apapun Gigi, sebal karena dituduh tetapi Gigi tetap menghormati, memahami kondisi ayahnya. Gigi khawatir tidak bisa diselesaikan dengan baik. Kalau dari ibunya sekedar small anger. Mungkin setelah sekian tahun sebagai pasangan lama-lama nggak tahan juga."

Kirdi mengaku kasihan pada Gigi sekeluarga atas masalah yang ia hadapi. Namun ia tak bisa menyalahkan sikap Gideon yang merasa kecewa karena seolah ditelantarkan keluarga.

"Kalau kasihan pada Opa Gideon, saya juga kasihan sama Gigi, Raffi, Rieta, gimana keluarganya bertahun-tahun menghadapi situasi seperti itu," kata Kirdi. "Di Indonesia banyak yang misstreatment, ada yang dipasung, direndam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru