Rizky Febian Pamer Momen Rebahan Santai di Paha Anya Geraldine, Netter Pertanyakan Maksud Caption
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Rizky Febian bikin heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram yang sedang asik rebahan di pangkuan Anya Geraldine. Ditambah lagi dengan arti caption postingannya yang bikin penasaran.

WowKeren - Kesuksesan karier Rizky Febian sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai pencapaian telah diraihnya lewat lagu-lagu ciptaannya yang langsung populer dan diterima di masyarakat. Tak heran jika sosok Rizky banyak digandrungi oleh para wanita.

Kendati memiliki karier yang mentereng dan sukses, nyatanya tak membuat kisah asmara Rizky Febian berjalan dengan mulus. Pernah menjalin hubungan dengan dara cantik bernama Azalia Bianda, ternyata kisah mereka harus kandas di tengah jalan. Kini, putra sulung komedian Sule itu tengah menyandang status jomblo.

Namun belakangan ini, nama Rizky Febian kerap dikait-kaitkan dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Sering terlihat mesra di berbagai kesempatan, Rizky dan Anya pun langsung dijodoh-jodohkan oleh warganet. Meski saat itu Anya masih memiliki seorang pacar, namun hal tersebut tak membuat para penggemar gentar untuk mendoakan agar Rizky dan Anya benar berjodoh.

Meski kerap menunjukkan sinyal-sinyal saling tertarik antara satu sama lain, baik Rizky maupumn Anya kompak menjawab jika hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. Seperti diketahui, Anya menjadi model video klip di lagu terbaru Rizky yang berjudul "Cuek".

Namun, belum lama ini warganet dibuat heboh lantaran kemesraan keduanya kembali tersebar di dunia maya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Rizky Febian pada Kamis (3/9). Dalam unggahan itu, kakak dari Putri Delina tersebut membagikan sebuah foto yang tak biasa.


Rizky Febian Pamer Momen Rebahan Santai di Paha Anya Geraldine, Netter Pertanyakan Maksud Caption

Instagram

Dalam foto itu, Rizky nampak sedang rebahan santai. Siapa sangka, ia ternyata rebahan di pangkuan Anya Geraldine. Bak sepasang kekasih, keduanya terlihat romantis sembari asik memainkan gadget bersama. Tak hanya itu, Anya juga terlihat sedang membawa sebuah buku.

Bersamaan dengan foto itu, Rizky Febian juga menuliskan kata romantis dalam keterangan foto. "Hingga tua nanti," tulis Rizky.

Mengetahui hal itu, warganet pun langsung riuh memberikan komentar. Ada yang mengaku baper, namun ada pula yang memberi peringatan untuk sang aktris lantaran semakin gencar mengejar Anya Geraldine. Tak sedikit pula yang mempertanyakan maksud dari caption yang ditulis oleh Rizky itu.

"Apa maksudnya caption iki kek gini boyy @warasegeh_," kata akun @akmal*****. "Pepet teruss baaang," tulis @_rey***. "Kok makin gemes sih postingannya," sahut akun @first****. "Baper aku tuh," tandas @hel****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait