Nagita Slavina Bayangkan Raffi Ahmad Punya Selingkuhan, Bakal Lakukan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengungkapkan hal yang akan dilakukannya jika sampai memergoki Raffi Ahmad memiliki selingkuhan. Nagita mengaku bakal langsung melakukan hal ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu tak pernah lepas dari isu orang ketiga. Raffi yang terkenal playboy banyak digosipkan dekat dengan beberapa naman artis wanita, meski dirinya sudah berstatus sebagai suami sah Nagita Slavina. Salah satunya yang melekat dan masih menjadi teka-tekai adalah hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina sendiri sebagai seorang istri berusaha untuk percaya dengan apapun yang dilakukan oleh Raffi. Ibu satu anak itu memberi kepercayaan penuh kepada suaminya saat bekerja. Meski tak jarang Raffi tertangkap kamera sedang genit ke beberapa teman artis wanita, namun Gigi, sapaan akrab Nagita, berusaha untuk tidak cemburu dan menganggap hanya profesionalitas dalam pekerjaan.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mengungkap sikap yang akan dilakukannya jika mendapati sang suami, Raffi Ahmad selingkuh. Sikapnya pun terbilang sangat bijak karena ia mengaku tidak akan memarahi orang lain dan hanya akan menunjukkan kekesalannya pada Raffi. Dalam obrolannya bersama Keanu Agl alias Keanu Angelo itu juga, Nagita Slavina mengungkap prinsip dalam pernikahannya yang bisa membuat rumah tangganya tetap utuh.

Pembahasan tentang perselingkuhan ini pertama kali ditanyakan oleh Keanu. "Kalau ada satu hari tanpa hukum dan dosa siapa yang pertama kali bakal lu kata-katain," tanya Keanu kepada Nagita.

Sambil tertawa, Nagita Slavina menyebut Keanu, kemudian orang kedua yang ingin dimarahinya adalah Raffi Ahmad. "Elu, abis itu dia (Raffi)," kata Nagita.


Namun, Keanu justru kembali memberikan pertanyaan yang sempat membuat Gigi kelabakan. "Selingkuhannya?," sahut Keanu menyinggung orang ketiga yang bakal dimarahi Gigi.

Nagita Slavina pun memberikan jawaban yang menggantung. Ia mengaku tidak tahu akan bereaksi seperti apa jika sampai kejadian buruk itu sampai terjadi. "Enggak tahu gue. Udah cukup dua, elu sama laki gue," ujarnya.

Nagita lalu mengungkap sikap yang akan dilakukannya jika sang suami ketahuan selingkuh. Aktris sekaligus penyanyi ini dengan bijak mengatakan kalau ia tidak memiliki urusan dengan orang lain dan hanya akan menyalahkan suaminya.

"Kalau laki gue selingkuh, kalau misalnya laki gue ngapain gitu, gue nggak bakal marahin siapa-siapanya, nggak ada urusan gue. Gue marahin Raffi-nya. Kalau itu juga," tegas Nagita Slavina.

Tak berhenti di situ, Keanu kembali memberikan pertanyaa yang berkaitan dengan orangtuanya dan Raffi Ahmad. Keanu bertanya apakah Gigi pernah berbohong kepada mertuanya soal keharmonisan rumah tangganya. Dengan tegas, Gigi menjawab bahwa dirinya tidak pernah sekali pun menyembunyikan apapun dari mama mertuanya itu.

"Ngapain gue bohongin, enggak. Gue tuh punya prinsip dalam gue menikah tuh, kalau gue punya masalah sama suami gue, gue nggak pernah cerita ke nyokap gue. Gue ceritanya sama nyokapnya dia (Raffi)," bebernya.

Menurut Nagita, orangtuanya belum tentu bisa memaafkan kesalahan pasangannya. Karenanya, ia lebih memilih meminta nasihat dari ibu atau adik-adik dari suaminya jika menemui masalah. Hal ini rupanya juga dilakukan Raffi Ahmad ke Rieta Amilia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru