Zaskia Sungkar Akhirnya Umumkan Positif Hamil Setelah Penantian 10 Tahun
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menceritakan prosesnya dan Irwansyah mengetahui kehamilan yang didapat setelah menjalani program bayi tabung. Ternyata Zaskia sempat melanggar larangan dokter.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya membagikan kabar bahagia melalui vlog "The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY" di kanal YouTube The Sungkars Family. Setelah menjalani embrio transfer, Zaskia sebenarnya dilarang untuk melakukan tes kehamilan dengan test pack. Hal itu sebab tes kehamilan untuk program bayi tabung disarankan menggunakan darah agar lebih akurat.

Namun Zaskia sudah tak sabar untuk menunggu. Setelah 8 hari melakukan embrio transfer, Zaskia mencoba melakukan tes kehamilan dengan test pack. Zaskia begitu bahagia hingga air matanya bercucuran ketika melihat dua garis meski salah satunya sangat tipis.

Irwansyah pun menyambut kabar bahagia tersebut dengan berurai air mata. Bahkan menurut Irwansyah, Zaskia terus menerus melakukan tes kehamilan dengan test pack untuk meyakinkan kehamilannya. Namun Zaskia sempat drop ketika mengetahui adanya kemungkinan kehamilan palsu.


Untuk memastikan, Zaskia dan Irwansyah melakukan tes darah ke dokter. Zaskia pun kembali berbahagia ketika melihat hasil tes darahnya mencapai 300 yang artinya positif hamil. Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella yang ikut datang ke dokter kandungan pun menangis terharu.

Zaskia pun mengabarkan kabar bahagia ini terlebih dahulu ke kerabat terdekat, salah satunya Nagita Slavina sebagai sosok yang terus "memaksa"-nya untuk menjalani program bayi tabung. Ayah dan ibu Zaskia pun diperlihatkan menangis terharu. Zaskia pun mengabarkan bahwa kandungannya telah berusia 8 minggu saat vlog ditayangkan.

Warganet pun menuliskan rasa bahagianya untuk Zaskia dan Irwansyah yang telah menantikan kehadiran buah hati selama nyaris 10 tahun sejak menikah pada Januari 2011. "Alhamdulillah selamat kak kia dan suami, insyaAllah lancar sampai melahirkan menjadi anak yang sehat dan sholeh sholehah amin. Saya sampai nangis nggak bisa bayangin bahagia seperti apa," tulis akun @Yeye Phone.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait