The Little Mermaid
Film

Setelah menuai beragam kesuksesan dari proyek-proyek live-action sebelumnya, kini Disney ketagihan untuk mengemas ulang film-film animasi populer mereka dalam bentuk live-action. Apa saja?

WowKeren - "The Little Mermaid" menjadi proyek live-action Disney yang sudah masuk dalam tahap pengembangan. Bahkan proyek live-action ini sudah menunjuk sejumlah pemeran, termasuk dua pemeran utama yakni Princess Ariel dan Prince Eric.

Musisi muda Halle Bailey terpilih memerankan karakter Ariel. Sedangkan karakter Prince Eric jatuh pada aktor ganteng Jonah Hauer-King yang sebelumnya dikenal luas usai tampil dalam "A Dog's Way Home" dan proyek adaptasi BBC "Little Women" pada 2017.

Proyek ini sempat menuai kendala lantaran casting Halle yang dinilai kurang tepat, mengingat musisi muda tersebut merupakan keturunan kulit hitam. Sedangkan selama ini Ariel sendiri dikenal sebagai seorang gadis kulit putih dalam animasinya.

Kendati demikian, pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, ive-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Disutradarai oleh Rob Marshall, proses produksi live-action terbaru Disney ini kabarnya akan dimulai tahun depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait